For You Mother

He..3x kayaknya udah telat, postingin tulisan ini.. seharusnya pas tanggal 22 dec lalu.. yah daripada mubazir, jadi tumpukan “kata-kata terbuang” mending tak posting aja.. Lebih baek telat, daripada enggak sama sekali… Malu dikit sih sebenernya… 😛

Oke dah, Nie aku persembahkan untuk hari ibu, Kemarin,sekarang, dan kedepan.. Untukmu Ibu.

Sa’at gelap sampai terang…

Duduk, berdiri, dan berjalan…

Mengarungi batu terjal kehidupan…

Sampai hari ini…


Namun…

Membuatmu tersenyum…

Aku masih pejamkan mata…

Mengatupkan kedua tangan…


Ibu…

Do’akan aku..

Semoga aku bisa menjadi diriku yang sebenarnya…

Dan bisa membuatmu bahagia..


Ibu..

Selamat hari Ibu…

Semoga success dan sehat selalu…

Ibu…

Aku sayang ibu.. 😛


Merawatku dari nol tahun sampai sekarang, 17 tahun, ibuku berjuang membelaku dari kelaparan, trimakasih tuhan, aku masih bisa melihat ibuku, sampai sa’at ini. Walaupun terkadang engkau melarangku untuk ini dan itu, namun aku tau, itu demi diriku.. berjalan melewati waktu dengan penuh kesabaran membimbingku…

Terimakasih Ibu…

Orang Tuaku..


Haya tuliusan ini yang bisa ku persembahkan.. untukmu… Untuk kasih sayangmu… Untuk semua Ibu…  di dunia ini..

22 Dec 2009

17 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, what wrong to try..?, windows of world

17 responses to “For You Mother

  1. mengunjungi pagi hari para sahabat narablog sambil melihat jikalau ada info baru buat nambah wawasan serta ilmu, selamat berakhir pekan bersama keluarga tercinta di penghujung tahun, Selamat menjelang tahun baru 2010. Salam dari ruang hati terdalam

  2. Rasanya memang tak ada kata terlambat untuk mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga buat Ibu atas segala pengorbanan dan kasih sayangnya…

    Selamat Hari Ibu & selamat Tahun Baru…

  3. “tidak ada kata terlambat utk ibunda…” itulah kata2 yang kemarin saya dengar dari ibunda saya, ketika saya terlambat mengucapakan selamat hari ibu…

  4. @ Ruang Hati
    thanks, udah mau berkunjung..;)

    @ noorhasan, jurug
    tapi saia ngerasa terlambat aja.. 😦
    tapi terimakasih, untuk semangatnya… 🙂

  5. ibu adalah segalanya bagi seorang anak

  6. selamat pagi

    oh.. ibu.
    puisi yang indah, kawan.

    saya juga gak bikin postingan spesial buat hari ibu.
    dasar anak durhako !!! haahha.
    karena bagi saya, tiap hari adalah hari ibu, hari ayah, hari anak, hari kakek, dst

    terima kasih dan mohon maaf 😮

  7. Berikan yang terbaik untuk ibumu….

  8. met berakhir pekan kawanku
    salam hangat selalu

  9. Jangan berhenti menyayangi ibu hanya sehari saja …

    Hari Ibu, apakah cukup sehari saja?

    Terima ksih kunjungannya…

  10. tidak ada kata terlambat untuk orang tua kta tercinta… love you mom

  11. treante

    i love my mother 2…

  12. Aku ngoment nya juga telat koq…

    Yah, Selamat Hari Ibu… 😀

  13. lebih baik telat daripada nggak sama sekali kan… hehehehehe…… salam kenal ya.. mkasih ya dah main ke blog aku…

  14. @ sunarnosahlan, alisnaik, Meliana, dobleh yang malang, Miftahur
    ya kawan… 🙂 terimakasih, kunjungannya..:)

    @ Ummu Abdirrahman, ninneta
    tak kan pernah berhenti… sampai ujung usia.. 🙂

    @ masiqbal
    yeah.. I think like it.. 😉

    @ treante
    yups..!!

    @ achoey
    trims.. panjenengan juga bisa ngebuatnya kok.. 🙂

    @

    @

  15. sedjatee

    salam kenal… thanks telah berkunjung ke tempat sampah milik kami… hehehe…. semoga sukses di tahun baru menjelang… tetap semangat…

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  16. thanks for commenting on my blog. You have a cool blog!

Tinggalkan komentar