Kekasih yang tak Dianggap

<!–DIV {margin:0px;}–>

Bm                                        Em
aku mentari tapi tak menghangatkanmu
A                                          Dm             F#
aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
Bm                                          Em
aku sang bulan tak menerangi malammu
A                                           Dm           F#
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

G                      G#                     A
selalu itu yg kau ucapkan padaku

reff:
D
sebagai kekasih yang tak dianggap
C#m                                      Bm
aku hanya bisa mencoba mengalah
A                      G        F#  G  A
menahan setiap amarah

Bm                                          E
aku sang bulan tak menerangi malammu
A                                               Dm           F#
aku lah bintang yang hilang ditelan kegelapan

repeat reff

D
sebagai kekasih yang tak dianggap
C#m                                    Bm
aku hanya bisa mencoba bersabar
A                       G            A
ku yakin kau kan berubah

Solo : Bm  Em  A  Dm  G  C#m  F#m
C#m  A  G#m  F#m  Bm

E
sebagai kekasih yang tak dianggap
D#m                                      C#m
aku hanya bisa mencoba mengalah
B                      A        B
menahan setiap amarah

E
sebagai kekasih yang tak dianggap
D#m                                    C#m
aku hanya bisa mencoba bersabar
B                       A          B
ku yakin kau kan berubah

Ending : C#m

Tinggalkan komentar

Filed under Lyrycs

Tinggalkan Balasan

