Chika… Say For me… I Love You

chika

Ma’af..

Untuk sa’at ini…

Aku tak bisa menjawab…

Pertanyaanmu…

Bukannya aku menoLak…

Tapi…

WaLaupun aku cinta kamu,

Mungkin aku tak akan mengatakannya padamu…

JikaLau aku suka kamu,

Mungkin aku tak akan mengatakannya padamu juga…

Andaikata aku sayang kamu,

Mungkin aku juga tak akan mengatakannya padamu…

Biar kusaimpan daLam hati ini…

karena…

Diantara kita…

Ditengah-tengah kita…

Ada pembatas,

Sebuah perisai indah…

Bersayap dan seLaLu mengikuti kita…

Indahnya…

Tak dapat terucap oLeh kata-kata…

Tak bisa terukir oLeh tinta…

Tapi hanya dapat dirasa oLeh hati…

Dan biLa kau bertanya…

Siapakah perisai itu….

Tentu aku akan menjawab…

Sahabat…

Mengapa…?

Karena bagiku…

Sahabat adaLah yang terindah…

Sahabat adaLah teman…

Sedangkan teman adaLah segaLanya…

MengertiLah…

Aku sekarang ini…

Hanya api keciL…

YangbeLum terLaLu panas.

Hanya genangan air…

Yang beLum terisi kehidupan.

Hanya segumpaL tanah…

Yang beLum berupa tanah.

Hanya hembusan udara…

Yang beLum sempurna.

Tapi…

BiLa aku boLeh jujur padamu…

Hati keciLku ini akan berkata…

Chika… Say For Me… I Love You…

And…

I wiLL say too…

I Love You too…

demoffy, 02 oktober 2008

Chika…

Forgive Me…

I’LL aLways miss You…

2 Komentar

Filed under deMofFY

2 responses to “Chika… Say For me… I Love You

  1. hhmmm cinta haruskan memiliki atau emang cinta harus mengorbankan sebuah hati………

  2. Hada'

    @omiyan
    g’ juga…. terkadang cinta timbuL dengan sendirinya, tanpa ada sesuatu yang menggangunya….

Tinggalkan Balasan

