Mimpi miLikimu…

miLikimu

Cinta yang kurasakan

yang ada daLam diriku

Hati yang kudambakan

Ada didepan mataku

Sungguh…

aku cintai dirimu..

Sungguh…

aku ingin bersamamu

Dekatlah engkau disini

Temani aku yang sepi

Biarkan cinta ini

MengaLir dihati

Aku cintai dirimu

aku ingin bersamamu

Aku percaya kamu

aku akn jadi miLikmu..

Terkadang aku hanya bermimpi

Terkadang hanya sebuah iLusi

Namun biLa itu terjadi

Aku berjanji..

Aku cintai dirimu

aku ingin bersamamu

Aku percaya kamu

aku akn jadi miLikmu..

Dekatlah engkau disini

Temani aku yang sepi

Biarkan cinta ini

MengaLir dihati

HasruL muhasruL

6 Komentar

Filed under what wrong to try..?

6 responses to “Mimpi miLikimu…

  1. waLau sedih…
    Janganlah selaLu bersembunyi..

  2. ikrar (maaf gak login)

    sejak dulu beginilah cinta deritannya tiada akhirđŸ˜†
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    tapi tanpa cinta..
    Hidup juga takkan indah…

  3. KUTATAP WAJAH MU YANG TERAKHIR KALI
    KAU BANJIRI AIR MATA TANDA PERPISAHAN
    LUKA INI TAK AKAN BISA SEMBUH
    BUKANNYA AKU DENDM
    TAPI AKU INGIN MENGAJARIMU ARTI CINTA SEJATI….

  4. dhidin

    cintailah cinta…..
    karena cinta begitu berarti…
    Hidup CINTA

  5. @Jeng Sri
    yes….that it I can…
    N other stiLL at my heart…

    @dhidin
    Ya…đŸ™‚

Tinggalkan Balasan

