Terserah….,

terserah

Saat fikiran terpenuhi kejenuhan…

Hanya fokus pada satu titik…

Hanya api yang merasuki…

Setiap aa yang aku Lontarkan…

Bagaimana aku lakukan…

Yang tertuju hanyaLah…

Terserah…

yang terLintas hanyaLah…

terserah…

Penat yang tak kunjung reda…

Bingung yang terus membayngi…

tak tersampaikan oLeh nyanyian…

hanya ada tugas yang terseLesaikan…

Terserah…

hanya itu yang terucap…terserah…

Aaaaaaaaaa………….!!!!!

Tangis dalam hati…

KeLuh kesah tersampaikan…

Tersimpan dalam wadah…

TerLihat tak berarti…

Aaaaaaa…….!!!!!

terserah…!!!!!

Aaaaaa….!!!

Terserah….!!!

Aaaaa…..!!!!!

terserah…!!!!

Aa…!

terserah…

Ter…

Se…

Rah…

hanya menjaLani…

memendang ke depan…

Sebuah harapan…

dan keberhasilan…

28 januari 2009

HasruL muhasruL

9 Komentar

Filed under what wrong to try..?

9 responses to “Terserah….,

  1. Treante

    saat jenuh memenuhi isi kepala
    yang terpikir hanyalah keinginan untuk menjerit
    namun…
    dimana ada tempat menjerit
    mungkinkah aku bakal dikira orang gila
    yang menangisi nasibnya
    yang ingin keluar dari masalah secara instan

    toh terserah apa kata orang!
    aku gak peduli
    inilah diriku
    inilah aku sebagai manusia
    yang penting keputusasaan itu gak berkelanjutan

    wah, gak ahli nih aku😆
    btw, pertamax😛

  2. Terserah suatu sikap kepasrahan yang tidak punya semangat..

    Ayolah come on..

    Hanya dengan semangat kita bisa berjuang berdiri dan powerfull lagi..

    Seberat apapun perasaan jenuh itu..Semangat..

    • @ bocah bancar and sarahtidaksendiri
      ya waktu itu memeang aku mengalami hal yang terberat,,,
      penuh pikuLan yang kuat juga…
      tapi aLhamduLiLLah semua tLah terlewati….🙂
      thanks…
      semangatnya…

  3. aku ingin kembali bangkit
    menatap mentari esok hari
    dengan senyum keikhlasan
    menerima segala takdir yang Ia suguhkan
    namun aku tetap ingin berdiri
    meraih mimpiku
    sehingga tak akan kuSERAHkan diriku pada keputusasaan
    karena aku ingin bangkit
    sampai jiwaku benar-benar ter-CERAH-kan
    SEMANGAT!!!

  4. org yg plg brrti bagiQ skrg ini, paling benci mendengarkanQ menyebut kata terserah, karena itu brrt Qta g punya motivasi yg baik untuk berusaha melakukan seusatu, serta hanya go to flow aja..:mrgreen:
    mmg berat melakuakn sesuatu yg sering kali hampir tak memiliki manfaat, tp bukan brrt Qta tertunduk pd waktu, bukankah org sukses dan berhasil adalah yg merubah dunia dgn waktu..hehe…
    semangat *sotoy mode on*
    Mksh y udah mampir k blogq
    salam kenal

  5. hhmm..terserah aku terserah…

    ya terserah….

  6. enozone

    hmmm…terserah…kata yg mengungkapkan..
    apakah keputus asaan??
    atau kepasrahan??

    Tapi…pada dasarnya jika kita lg jenuh..brarti butuh istirahat,keluarlah dr rutinitas yg menjadikan kita jenuh…
    carilah sesuatu yg baru,yg lebh menantang,dan tentunya membangkitkan
    semangat…^_^

    so…tetap smangat ya…klo jenuh jng dibiarin,,,ya…

    –trima kasih atas kunjungannya–

    *critanya kunjungan balasan ^_^

    ~~~~~~
    tidak ke22nya…
    hanya sebagai ungkapan rasa sesaat hatikusaja…

  7. aku..tahu cobaan hidupmu berat,
    tapi…aku tak mengerti…
    mengapa tak pernah
    punya niatan untuk membantumu keluar…
    keluar dari ……
    tapi aku yakin…. seyakinnya,
    semua itu kulakukan,
    karena aku terlau percaya,
    kalau dirimu mampu…melewatinya.
    Jangan menyerah,
    jangan buat ibu kecewa…
    jangan cengeng….
    setahuku dirimu luar biasa,
    meskipun kutahu…

    kaupun miliki keterbatasan!
    tapi sekali lagi,
    aku yakin kau mampu….melewatinya.

    Ayo kita bersama berjuang taklukkan dunia.
    Bersemangat!

  8. @ all

    terimakasih…
    semua….

    telah memberiku semangat….
    semoga…
    tuhan akan melimpahkan nikmat kepada kita semua amin….
    hanya itu yang bisa aku lakukan….

Tinggalkan Balasan

