Bait Untuk Sahabat

sahabat-selamanyaTerkadang Rukun…
Penuh taLi sahabat yang saLing mengikat…
terkadang bertengkar…
Dengan api yang berkobar…

Namun, waktu yang berjaLan…
Membuat hati berubah…
Mengerti akan peLangi persahabatan…
Yang terbentang seteLah hujan…
Menghias aLam menjadi senyuman…

Walaupun hanya sebentar…
Setiap tertutupnya pintu hari…
Setiap berubahnya posisi mentari…
Segalanya…
Semuanya…
Akan menjadi kenangan…

Terimakasih sahabat…
Aku tak seperti benda yang terbakar…

Namun…
Matahari yang begitu terang…
BuLan yang bersinar malam…
Bintang yang berkedip…
Semua tak akan Lama…
Terulang begitu seterusnya…

~…~

06 Februari 2009

HasruL muhasruL

20 Komentar

Filed under what wrong to try..?, windows of world

20 responses to “Bait Untuk Sahabat

  1. Aku juga ingin jadi sahabatmu🙂
    Tapi aku tak seindah bintang
    Tak sebijaksana rembulan
    Tak setegar matahari
    Tak ingin juga seperti pelangi karena masanya hanya sebentar
    Aku adalah manusia yang memiliki banyak keterbatasan

  2. Itmam Aulia

    sahabat…😉 adalah seseorang yang selalu menemani dalam suka dan duka …🙂

  3. ah Bagus sekali puisinya. Nice post.🙂

  4. sahabat adalah seseorang yg bisa ngangkatin jemuranku saat aku lagi kerja,, dan tiba2 ujan,, hehehe

  5. sahabat adalah segalanya

    sahabat anugrah dari yang atas

    sahabat adalah tempat berbagi

    suka

    mau pun duka

    mencari seorang sahabat memang susah

    sahabat menurut saia bisa melebihi pacar

    heheh

    itu menurut saia😀

  6. sahabat adalah parT oF mY liFe..;)

    bersahabat yiuukksss??

    mau.mau..mauu..:)

    ** makasi da sin99ah

  7. Boleh dong jadi sahabatmu…main ke blog aku dong sahabat….di http://rheifania.wordpress.com

  8. nice poem
    sahabat adalah sesuatu yg terbaik yg pernah Qmiliki

  9. Menurutku sahabat hanyalah kepentingan, begitu kita tidak lagi penting, begitu juga mereka akan pergi..
    tapi bagaimanpun saya tetap menerima sahabat untuk diri saya sebagai makhluk sosial..

    Anyway, puisinya bagus.. mengingatkan ku pada sesuatu yang tak abadi.. kita semua..

  10. biru langit

    hai..hai…
    puisimu buagus…buagus…
    boleh dunk diajarin
    coz sy paling nggak bisa kalau dikasih tugas mengutai kata atau kalimat dalam sebuah bait-bait puisi..

  11. RCO

    Saya tidak punya keberanian mengurai dan menganalisis puisimu.
    Tapi, saya yakin itu adalah ungkapan batinmu.
    Dari hati paling dalam tentang seorang sahabatmu.

  12. sahabat…

    seseorang yang berharga dan sangat sangat sulit untuk ditemukan…
    sahabat yang selalu ada saat sedih dan bahagia, adalah sahabat sejati…

    kapan ya, aku punya sahabat…?

  13. mizzlife

    Sahabat tak ada didalam orang lain
    Dia adalah hati ini
    Sahabat tak berbicara tentang keburukan
    Dia berbicara tentang kebaikan
    Sahabat tak kan marah jika kita bersalah
    Tapi dia akan mengingatkan
    Sahabat tak kan pernah menjauh
    Dia akan slalu dekat

  14. mizzlife

    Kadang sulit tuk mengerti apa itu sahabat?
    Kadang sulit tuk mendefinisikan apa itu sahabat?
    Kadang sulit tuk mengetahui mana yang sebenarnya sahabat?
    Dan kadang kita atau sahabat sulit tuk saling memahami?

  15. ebi90

    http://www.luckygirl90.wordpress.com
    Sahabat sejati tak akan pernah terlupakan dalam benak kita.
    Mencari seorang sahabat sejati tak ubahnya seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami.
    Nice poem, guys. Terus berkarya!

  16. alwayskantry009

    sahabat bagi gw adalah, orang yang bisa bilang..

    ” ENGGAK “..

    ” LO ENGGAK PANTES PAKE BAJU ITU, KAYAK BADUT TAU!! “..

    ” LO EGOIS BANGET “..

    ” COBA DEH, LO BELAJAR MENGERTI ORANG.. “

  17. Suatu saat pasti ibu akan merasa kehilangan. Kehilangan semangat juang di setiap pagi dalam perjalanan Bagor-Kertosono.

  18. thanks all my friend..🙂

  19. Ping-balik: Your Friend? Or Your Love? « Pujangga Maya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s