VaLentine day…

WaLaupun aku tak tahu apa itu hari valentine secara menyeLuruh, aku tetap menghormatinya sebagai saLah satu hari yang di peringati setiap tahun… Sedikit aku tahu, kata VaLentine berasaL dari nama seorang Laki-Laki yang tinggaL di ItaLi… mungkin… aku cuma baca di sebuah mading waktu aku masih duduk di bangku SMP.

Kenapa kok bisa dirayakan di seLuruh dunia…?

yang pasti aku tidak tahu-menahu tentang haL itu… tapi bila teman-teman ada yang tahu… aku juga dikasih tahu…🙂

banyak orang muda yang merayakannya, memberikan hadiah untuk kekasih tercinta… adalah aktivitas yang sering diLakukan… tak ada haL yang banyak kuLakukan untuk  hari tersebut… dan saLah seorang temanku menyarankan untuk memberikan hadiah… apa ya…? aku tak punya apa-apa… Yah kupputuskan untuk memberikan hadiah itu kepda teman-temanku… meskipun hany seonggok kata…namun ituLah yang kucoba….

valentine

tak terbayangkan…

sayap-sayap yang…

menjauhiku seLama ini…

datang menggandeng jiwaku…


bersama sang cinta …

yang menghiasi…

aLam seisinya…

makhLuk yang t’Lah tercipta…

tak kusadari…

aku t’lah terbawa…

dari daratan sedih menuju…

Lautan yang penuh cinta…


merona senyuman langit…

membuat buLan dan matahari…

saling membantu…

karena ada cinta…

air mengaLir gemericik…

ketanah yang terjaL…

itu juga karena cinta…


memang…

hidup penuh cinta…

walaupun aku…

tak merasakan itu…

tapi setidaknya…

aku sadar…

cinta memang…

hidup daLam seLuruh…

hati makhluk yang…

t’lah tercipta…

HasruL muhasruL

7 Komentar

Filed under what wrong to try..?

7 responses to “VaLentine day…

  1. RCO

    Kita memang lahir karena cinta.

    Salam.

  2. Seharusnya kasih sayang tak butuh hari tertentu, tapi setiap saat setiap waktu, karena kita selalu haus akan kasih sayang.
    Apa artinya hari kasih sayang jika dinodai dengan perbuatan yang tak seharusnya dilakukan….🙂

  3. antara romantis dan magis….
    hehee

  4. Treante

    cinta, cinta, cinta…
    love, love, love…

    kita rcipta untuk mencinta
    kita tercipta untuk dicinta

    tapi
    kebencian yang dalam…
    cintakah?
    keinginan untuk memiliki..
    cinta juga?

    lantasa sebnernya apa definisi cinyta itu sendiri???

  5. valentine ??
    pentingkahh ??

  6. nda ikut merayakan,jadi nda pernah tukeran kado..
    everyday is valentine..

    ** jadi in9et ayamm..:)

  7. Cinta
    menghancurkanku
    menerjangku

    Cinta
    menyakitkan
    membahagiakan

Tinggalkan Balasan

