Come Back

Akhirnya setelah libur nge-blog, maksudnya kangen sama blog yang satu ini, aku akan coba mulai nge-update lagi. Sebenarnya aku enggak libur nge-blog, cuma blog ini aku “tidurin”  aja dulu. Dan aku membenahi blogku yang ber title Pencerita Cerita kunjungin ya!!!🙂. Entah feel apa yang merasuki hatiku, tapi aku memang bener” rindu dengan blog ini.

Setelah statusku sebagai pelajar dicabut, aku jadi gulana. mau ngapain yan enaknya? dan akhirnya ada orang yang nawarin aku untuk  ngajar anak SD dengan mata pelajaran komputer. Alhamdulillah, aku jadi seneng😛. Awalnya ku mengira pekerja’an ini sangat mudah, tapi ternyata ya asyik” sulit juga. Tiap mau ke school mau ngajar, aku biasa pakai sepeda pancal, ya lumayan dekatlah jaraknya sekitar 15 km pulang-pergi. Tapi aku coba untuk menlatenin, siapa tau jadi “guru” beneran.😛 Amin.

Tiga tahun aku bersekolah di tingkat SLTA, menjalani petuah” guru, dan kini giliran aku memberi petuah” kepada murid”. Tapi sulitnya, indahnya, gembiranya…tak dapat diungkapin dengan kata”.

Menyusuri kenangan lama biasa aku lakukan juka aku lagi bosan. Indah, lucu, asyik, pedih, tapi aku tau aku tak sendiri, karena aku masih punya engkau teman. May I fly with you friend? I can’t alone, I need You…

Semangat!!!! Succes for Us

2 Komentar

Filed under what wrong to try..?

2 responses to “Come Back

  1. waw! 15km pulang pergi, brarti sekali jalan sekitar 7,5km. sehat!

  2. HasruL

    @ mas Stein
    Harus itu mas…🙂

Tinggalkan Balasan

