Enggak Tau? ato Emang Sengaja?

Judul diatas adalah rasa sebel hatiku yang enggak terima atas perlakuan orang yang enggak punya hati. Mangnya kenapa sih?

gini critanya..

Aku kalo ngenet pastinya di warnet. Nah, yang aku enggak suka dari warnet adalah apa ya? kalo tempatnya, emang jauh. Tapi itu bukan masalah bagiku.. aksesnya juga lumayan, walaupun tempatnya desa.. Tempatnya?! Bagiku, ya lumayan.. ada AC nya lagi.. AC alami coy.!!

Terus apa yang ngebuat sebel dirimu?

Sepele sih.. Cuma hal kecil,namun sering dilakukan.. yaitu… masalah sendal aku yang sering ketuker.. Ini sering terjadi.. yabg pertama dulu sandal baruku. Yang enggak ada 12 jam aku pake, raib ditelen hantu. Yang ada tinggal yabg jelek.. Walaupun sama-sama sandal jepitnya.. sandalku kan baru.. otomatis aku enggak trima.. Tapi siapa yang mau aku hajar? ~bunuh kecoa’ aja enggak berani, apalagi hajar orang…๐Ÿ˜‰ ~

Yah terpaksa aku nerima nasib ini. Hari berikutnya sandalku ketukar lagi.. cuma satu kaki aja..!! kok enggak satu pasangaja sekalian.. yang ketiga sandalku berubah total, mulai dari baru, lumayan, lumayan-jelek, dan yang terakhir jelek total.. metamorfosis sempurna.. nasib-nasib.. Selama 1 bulan enggak genap sandalku ber”evolusi” drastis.

Dan yabg terakhir, kemarin 17 okt, sandal ku ketukar lagi.. aduh..!! Cocok seperti kata kebanyakan orang “tinggalin yang buruk, ambil yang baru.”

always succes 4 us.

10 Komentar

Filed under a little story

10 responses to “Enggak Tau? ato Emang Sengaja?

  1. Bentar, bentar sebelum aku komen…
    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    sumpah lucu banget๐Ÿ˜†
    kasian banget sih lo dude, ampe segitunya…
    btw, emank huruf ‘n’ kamu emank disengaja diubah jadi ‘b’?

    kata orang? hm…๐Ÿ˜‰

  2. Ya abis mirip kalie sandalnya, atau ngambil sandalnya terburu-buru

  3. hehehehe….
    kasih gembok aja biar ga bisa dipake sma malingnya..xixixixi

  4. selamat malam
    sahabatku yang baik
    bagaimana kalau sendalnya di gembok saja….hahah lariiiiiiiii canda deng
    salam hangat selalu

  5. @ reatheryan
    thanks… tumben kamu bilang geto…๐Ÿ™‚

    @ kawanlama95
    ya kali ya… tapi yang aku punya memang sandal itu doank… kan sayang kalo ketuker..๐Ÿ˜†

    @ info dahsyat & Pusat download gratis, dobleh yang malang
    Saran anda dapat saya terima… kalo sandal saya terbuat dari emas…:mrgreen:

  6. hehe… pepatah yg musti dipraktekin bro..
    daripada dapet yang buruk, lupakan yg baek… hihii

  7. ant

    Sandalnya dipakein rantai aja, ato dibawa masuk, terima kasih atas kunjungan dan komen-na, terus posting dan yang terpenting: jangan lupa berdoa,

  8. o….., sendalnya ketukar to, tak kirain apa…

  9. @ all
    thanks ya.. kunjunannya.. jangan kapok mampir lagi kesini ๐Ÿ˜‰

  10. Ping-balik: I Lack – Luck « Pujangga Maya

Tinggalkan Balasan

