I Lack – Luck

Kenapa ya?! padahal awalnya aku seneng!!! kenapa?! ya.. blogku kan PRnya udah 2, terus blogku yang satunya 1. *kenapa ga’ digabung aja ya?! manknya bisa?!! dasar! bercanda mulu..!! lagi sedih nih..!😦 *

Kata temanku, kalau blog punya PR 2, bisa daftar disini, kan lumayan. Nah kemarin udah coba daftar, dipandu temenku.. namun sayang, ada perubahan disini.. ‘kok ga’bisa di submit ya blogku?’ Ternyata teman-teman, blognya harus PRnya lebih dari samadengan 3.. ah.. jadi kecewa nih.. padahal aku pengen banget.. tapi aku udah terlanjur daftar.. tapi blum disubmit blognya.. kalau teman-teman pingin, klik sini ajah..!! Cuma pasang logonya, kita dapat dhuwit..! *lagi promosi nih!!😳 *

Karena enggak bisa, aku disaranin temenku untuk *cari ikan di laut,!! * register di sini. walaupun enggak sebanyak sini penghasilannya sih.. cuma tinggal ngerja’in job nya.. ada yang disuruh pasang ling doank.. ada yang ngreview.. ada yang.. masih banyak lagi deh.. kalau situ mau langsung register aja lewat sini🙂 easy and fast *katanya sih, tpi emang bener kok!*  musti di coba teman-teman tuch..!! *promosi lagi nih,*

Dan peristiwa yang gak habis fikir.. gaul banget deh..!! padahal baru kemarin diomongin.. e, gak taunya dikerjain lagi.. tau gak, sandalku ketuker lagi.. nyabelin banget.. waktu aku mau pulang sma temanku, sandalku yang ijo enggak ada.. adanya cuma biru doank.. ya udah aku bawa pulang!!! Sandalku ajaib yah, kayak ‘bunglon,’ bisa ngrubah warna sesukanya..!🙂 hebat kan sandalku, mangalami ‘evolusi’ yang cepat dari ijo jadi blue!! pingin punya kaya’ sandalku? sbenernya enggak tau ato emank sengaja yach..!!

Tak tau lagi..
Apa yang harus kuperbuat..
Aku juga gak pingin makan ketupat, *siapa yang nyuruh makan!!*

Apalagi digigit ulat.. *kalo gak mau ya jangan dekat-dekat,!*

Ga’ habis fikir…
Hijau jadi biru..
Tapi tak pa-apa..
Mungkin itu udah takdir sandalku.,
Sandalku..
‘Sandal Sakti…🙂 ‘ *bercanda mulu, dari tadi,!! *

kalau difikir-pikir lagi, *sambil mikir* sebenrnya aku beruntung bgt.. karena punya teman seperti kamu, teman..

Succes for Us.

4 Komentar

Filed under a little story

4 responses to “I Lack – Luck

  1. Ternyata sudah berubah ya….
    Wah harus lebih berusaha lg..

  2. Itu beneran bisa dapet penghasilan ya?
    Thanx atas infonya n salam kenal

  3. emang gak boleh takut nyoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s