November or December ?

O ya, temen-temen pernah nemu’in bunga –bukan bunga bankai loh..– yang pas bulan tertentu aja dia berbunga?! bunga lho.. bukan pohon..!! kalo pohon ya banyak.. diantaranya, rambutan, mangga dan lain sebagainya. *halah bilang ja gak tau..! *😳 Tapi anehnya, setelah aku melewati masa renunganku, kok bisa ya, pas bulan puasa, buah-buahan pada berbuah semua?πŸ˜› kalo didaerahku, mulai dari pohon mangga, rambutan, jeruk bali, dan masih banyak lagi..!! *lha emang adanya itu..!!* — satu lagi, pohon pepaya..!πŸ™‚ — loh kok malah bahas buah-buahan sih?!πŸ˜† ya udah kita bahas topik utama!!!

Sebelum dilanjutin, temen-temen pernah ngedengar lagu desember ceria? *hey..! yang bener september ceria..!! * o ya ya.. aku lupa, ma’afπŸ™‚ . Siapa yang ngecipta’in lagu ntu? ya betul kamu, Vina Panduwinata..!! *belum dijawab kok udah betul?πŸ˜• * stop..!! kok malah lagu yang dibahas?!πŸ™‚

Photobucket

Banyak bunga yang tumbuh disekitar rumah kita, nah.. pernah denger bulan desember? *ya pernah lah..!! dasar, bercanda mulu..!!*πŸ™‚ maksud aku bunga desember. Aku enggak tau ntu bunga disebut bunga desember!! tapi.. konon, banyak cerita dari orang-orang jaman doeloe, *bunga itu ada penunggunya.!πŸ™‚ * –kamuΒ  kale yang nunggu!!! — bunga itu berbunga, mekar, mengembang, menampakan kecantikannya, *stop boz..!* sa’at bulan desember aja, so this flower, had called December Flower. *bener kagak tu englishnye, temen-temen?πŸ˜› *

Nah inikan bulan November? kok udah berbunga ya?!! Apakah sel dalam klorofilnya ada yang rusak?! *pa hubungannya?πŸ˜• * Apakah penunggu bunga ntu, gak sabar pengen tau? *pasti penunggunya tu mank katrok..πŸ˜† *

Menurut temen-temen apa, penyebab bunga December berbunga di bulan November?! *udah takdirnya kali,!!πŸ™„ *

16 Komentar

Filed under windows of world

16 responses to “November or December ?

  1. kan bagus dunk bisa liat bunga nya mekar lebih cpet????

  2. pasti ada kesalahan. gw tau, itu pasti karena penunggunya ngebet banget pengen nembak cewek. makanya berbunga lebih cepat.
    bisa juga ni bulan emang bulan desember (dihitung dari kalender penunggu bunganya, bukan kalender manusia):mrgreen:

  3. Mana gambar bungnya aku kok belum pernah liat ya..??

  4. @ putrie
    Ya tapi kan, berarti salah… seharusnya kan bulan desember..πŸ™‚

    @ fendhy
    Ya emang ada kesalahan…. πŸ™‚

    @Abu Inayat
    Oops.. lupa, belum tak kasih ya…πŸ˜‰

  5. berarti bunga ada yg bandel juga ya.. hee..hee..πŸ˜†
    yah.. tp tetep ajahlaaah…. namanya Bunga Desember

  6. Ya udah tak kasih hadiah lagunya Vina Ya…
    SEPTEMBER CERIA.. yuuk nyanyi…. sama sama…

  7. Yep

    Berarti prematur ya ? πŸ˜‰

  8. wuiih, mungkin bunga desember ingin ganti nama kali jadi bunga november.. karena dia nasibnya ga mujur2 saat make nama bunga desember..πŸ˜€ hehe just my opinion.

  9. masukakal

    yeee…
    kk tukeran link yok..πŸ™‚
    nama masukakal
    link tetep

    klo kk?

  10. Dia cepat tumbuh karena dah kebelet hihihhi…

  11. @ embun777
    Ye..!!! makasih hadiahnya…!!!πŸ˜›

    @ Yep
    Ya kali mbak ya? Emnaknya adaπŸ˜†

    @ TupaiTambun
    Ho-hoi.. munkin kali… ya .. πŸ˜‰

    @ masukakal
    Yupz… Udah di link kok..πŸ˜‰

    @ zulhaq
    Kebelet apa mas?πŸ˜•
    jangan-jangan….

  12. cantigiβ„’

    wah.. penyuka bunga jg ternyata. di bdg jg banyak bunga & “bunga”

  13. itu bunganya muncul lebih cepet karena dia pengen segera libur cuti tahunan…(pengen mudik katanya…)hehehehe…

  14. Bunga desember kayak gimana sih ? kayaknya baru denger…he..he maaf nyasar kesini, salam kenal…sekalian minta izin ngelink blognya

  15. iyah aku ada – aku ada…

    aku punya bunga desember…

    namun bener dibilang tadi,, masa bulan november sudah berbunga,,
    malah bunga desember saya akhir oktober sudah keluar kuncup..!
    hehehehe

  16. @ cantigiβ„’
    Yupz… tapi seadanya aja…πŸ™‚ kalo bela-bela’in beli yang mahal sih.. bukan hoby saya mas..πŸ˜›

    @ Lina Marliana
    Emank karyawan..!!πŸ˜†

    @ noorhasan
    Kan udah da fotonya tuh, diatas..πŸ™‚

    @phonank
    Masak sih..? wah lebih parah lagi nih..πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s