Love, Loving, Loved, Love, Love, Love And Love

Judulnya kok banyak Love-nya ya..!! hayo..!!  sedang jatuh cinta ya.!!

🙂 enggak tau ya.., aku juga bingung.. plus .. hmm..

Ku tak tau mengapa aku malu…

Disetiap dia ada di dekatku…

Aku susah, bila dia ak ada..

Tak ingin jauh kudarinya…

Ada rasa, yang tak bisa yang mulai kurasa..

Yang entah mengapa…

Mungkinkah ini pertanda…

Aku Jatuh Cinta…

Cintaku yang pertama…

He..3x..🙂 pada siapa nih? Ada aja..!! Aku nulis ini Cuma’ mau ngenang aja.. The First my Love. Walaupun sedikit malu sih… Cuma’ share aja.. temen-temen dulu pernah jatuh cinta enggak sih…? Gimana Rasanya? Ungkapin semuanya disini..🙂

Itu berawal, sa’at.. Adzan maghrib berkumandang.. * yang beneran tho.!! Serius dikit knpa sih..!! b’canda mulu aja.!! * Tak tau, setiap aku melihat seluruh ruangan, dia selalu barjalan dalam fikiranku. I don’t know, that my feel, like thing.. feel that I don’t know.. * wah mbulet aja nih.. benangnya..!! *

Dan tiba-tiba aja, aku membaca di inbox hapeku..

aku kan coba tuk mencintaimu..!!

Apakah aku mimpi? Aku tak percaya…  tapi aku benar-benar tak percaya.. hilang sudah cikha dihatiku.. yang ada hanyalah dia.. dia yang membuat hatiku meletup-letup, tak karuan,. Mulutku terkunci sesa’at, bicarapun tak karuan, tak lancer.. badanku.. serasa hilang… seperti kapuk yang dihembus oleh angina yang kemudian berputar kedalam pusaran air… menembus jantungku.

Katanya temen-temenku, yang pernah ngerasa’in, cinta tuh serasa milik berdua.

Tapi kenyata’annya… rasanya tak karuan.. tersiksa, mau makan tak enak, tidurpun engak nyenyak.. *gigit nyamuk tuh kali!!😆 * — serius nih..!! enggak usah ganggu kamu..!! :angry: — gelisah, hanya dia, dia, dan dia..!!!Love, Loving, Loved, Love, Love, Love And Love…

Udah aku coba tuk nglupa’in rasa itu, ku berlari ke semua penjuru arah… and the result is “NIHIL.” Rasa itu udah terlalu nempel dihatiku, begitu kuat dan dalam..  Tinggi, melambung jauh, menembus angan-angan.. hingga mulut ini tak kuasa lagi untuk berucap..

“aku suka kamu.. “😆

Seventh December 2009.. tak bisa kumelupakan hari itu…

Cukup sampai disini dulu.. Next time, jika ada inspire tak lanjutin lagi kisah ini..🙂

12 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, love, what wrong to try..?

12 responses to “Love, Loving, Loved, Love, Love, Love And Love

  1. priktiwww..jieee..yan9 la9i pull in Loveee..🙂

    hemm cinta itu nda selalu maniez,ibarat permen neeh rasanya kaya nano nano..
    9ituh dech heheh

  2. @ wiend
    masak sih!! berbagai rasa hinggap disitu… bener kali ya kayaknya..😆

  3. Hehehe…
    Sejak dulu begitulah cinta…
    *** tiada akhir😀

  4. Love.. come and take-over now.. come and just heal somehow.. the broken and the lost..

  5. @miftahur
    hmm… liat-liat orangnya..😆

    @ Blog CasCus
    Yeah but.. what wrong to try?😆

  6. lia

    bener mas, kadang cinta bisa membuat salah tingkah,…tp cinta itu indah, mencintai berarti siap untuk terluka…halah jadi curhat..

    salam kenal ;p

  7. Iyah msih diinget sms thuu…
    Km nui da2 ja…..

  8. yuwaku

    wah. jd teringat masa remaja dulu nih..

  9. Ping-balik: First Of Love ~ “ Jauh Di Mata – Dekat dihati “ « Pujangga Maya

  10. Ping-balik: Your Friend? Or Your Love? « Pujangga Maya

  11. ian

    pengn tau komenq? Telp ja ke hapeq😆

  12. Ping-balik: Refreshing On The “ Green Land ” « Pujangga Maya

Tinggalkan Balasan

