The Means Of Antonym

Hal yang membayangiku sa’at ini, yang terus kurenungkan. Yang membingungkanku antara sadar dan mimpiku.

By The Way nih.. temen-temen pasti sebelumnya udah pernah mikirin “the means of antonym?”  ato bahkan nemu’in sesuatu seperti “treasure chest of Science?” Wah hebat itu.!!!

Ya udah lah to the point aja.. aku Cuma’ hanya🙂 ingin membuka apa yang ada dalam imagineku, supaya udaranya keluar dari belenggu ketidaktahuan.. dengan share tentunya..!!😉

Apa yang aku pikir sa’at itu.. aku pun juga tak mengerti, suasana sa’at itu.. aku sedang berbaring diatas tikar, dengan selimut menutupi tubuhku, karena aku sedang tak berdaya menahan rasa panas dan dingin yang melanda badanku. Seketika itu fikiranku menjalar kemana-mana…. *kemana ya? 😕 * Apakah aku akan tiada hari ini? Apakah aku akan hilang? Apakah aku akan kembali? Apakah aku… aku.. akan.. mati?!! Fikiran yang kelihatannya sedang putus asa itu.. merasuki kebobrokan jiwaku.. dan aku tak tau harus berbuat apa..

~~~’’~~~

Aku ucapkan terimakasih padamu.. waktu. Karena denganmu aku dapat merenungi setiap apa yang telah aku lakukan. Dan kudapatkan pula, arti sebuah antonym..

Jika tiada “tiada” pasti tiada “ada”

Jika tiada “kotor” pasti tiada “bersih”

Jika tiada “bimbang” pasti tiada “tenang”

Jika tiada “salah” pasti tiada “benar”

Jika tiada “awal”  pasti tiada juga “akhir”


Begitu seterusnya hingga kata-kata habis tak ada arti lagi. Sudah ditetapkan dari “sononya” kali ya..😆 jodoh masing-masing kata. *So apa artinya antonym? * Ya lawan kata lah..!!! anak SD juga udah tau itu..!!! “are smarter and than a five grather?” – eh betul kagak tuh tulisannya? – Jadi artinya..!! jika disimpulkan dari penjelasan barusan.. bahwa the means of antonym itu adalah… jodoh dari kata-kata tertentu..😆 betul kagak? Kaya’nya kurang sempurna deh..!! Bantu aku ya.. nyempurna’innya..!! apa arti antonym itu..😉 thanks..

Succes For Us.

12 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, windows of world

12 responses to “The Means Of Antonym

  1. kamu teh bisaeun bikin puisinya..

    kapan2aku mau ya bikinin..

    heheuu..

  2. @ vaya
    pasti itu, jika mau..🙂

  3. Terbaring di atas tikar, menahan hawa panas dan dingin… kondisi demikian sering aku rasakan jika aku sedang demam malaria.

    Posting yang hebat. Filosofis.

  4. wooo…dalam keadaan sakit aja mikirnya bisa sekeren ini🙂
    semoga cepat sembuh

  5. ya klo menurutku antonym tuh bukan jodoh kata tapi kebalikan atau musuhnya kaliii. betul gagag

  6. kata guru bahasa indonesia antonim tu kebalikan kata. jadi ya tinggal dibalik, pintar antonim nya ratnip

  7. At all..
    terimakasih teman semua, mau berkunjung ke blogQ..🙂
    Nd masukan yang baik juga..!!

  8. antonim itu lawan kata… setuju sama yang diatas.. kedua kata itu saling bermusuhan… sudah dari sononya…

  9. Antonym itu ada agar supaya terjadi keseimbangan kehidupan dibumi. Biar ada perbedaan karena perbedaan itu indah.

    Kalau kita berani berjuang untuk hidup berarti harus siap untuk mati. Karena setengah mati = setengah hidup.

    Ngelantur ya? Selamat pagi saja. Selamat berjuang mencari difinisi yang sebenarnya.

  10. kyknya di dunia ini semua ada antonimnya ya, mas…
    ada siang, ada malam…
    ada bumi, ada langit…
    dst….
    makasih udah mampir di blogkuw ya…😀

  11. @ thepenks
    kok tiru2 sih..🙂

    @ Puspita W
    thanks tambahannya…

    @ vany
    sama-sama..🙂

  12. ian

    dude, tulisanmu yang ini keren banget dech. meski ada yang lucu di bagian akir…

    eh, bantu diriku dunk buat bisa nulis artikel sebnyak dirimu😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s