We are Very Luck …!!!

“Never I think…

My Mind…

That we…

Very luck…”

Bisa terbang seperti kupu-kupu…

Tiap waktu, bisa berganti sayap…

Sesuai keinginan…

Seperti semut…

Bisa saling menyapa..

”hay…”

Bersalaman, merangkul persahabatan…

Seperti “bunglon”

Menyesuaikan dengan keada’an…

Waktu yang tak banyak ataupun tak sedikit…😆

Seperti gajah…

Selalu bersama…

Indahnya tali kebersama’an…

Seperti buaya😆 atau ular juga..🙄

*udah enggak usah diterusin…!! *

Seperti burung…

Berpindah dari dahan ke dahan…

Berkicau, sa’at sedih ataupun senang…

Khayalak bintang… bulan… dan matahari..

Bersinar, terang, cemerlang…

Di kegelapan, kesunyian jiwa…

Bagai pelangi..

Merasakan hidup..

Penuh dengan ekpresi…

Bisa buat blog😆

Atau diberi kesempatan untuk…

Blogwalking..🙂

Kita diberi kesehatan…

Dan yang paling utama..

Kita sadar dan tau,..

Siapa pencipta kita..😉

An. Rasa didalam rasa “rulina”

Dec 15 1009

We are Very Luck …!!!

“Never I think…

My Mind…

That we…

Very luck…”

Bisa terbang seperti kupu-kupu…

Tiap waktu, bisa berganti sayap…

Sesuai keinginan…

Seperti semut…

Bisa saling menyapa..

”hay…”

Bersalaman, merangkul persahabatan…

Seperti “bunglon”

Menyesuaikan dengan keada’an…

Waktu yang tak banyak ataupun tak sedikit…😆

Seperti gajah…

Selalu bersama…

Indahnya tali kebersama’an…

Seperti buaya😆 atau ular juga..🙄

*udah enggak usah diterusin…!! *

Seperti burung…

Berpindah dari dahan ke dahan…

Berkicau, sa’at sedih ataupun senang…

Khayalak bintang… bulan… dan matahari..

Bersinar, terang, cemerlang…

Di kegelapan, kesunyian jiwa…

Bagai pelangi..

Merasakan hidup..

Penuh dengan ekpresi…

Bisa buat blog😆

Atau diberi kesempatan untuk…

Blogwalking..🙂

Kita diberi kesehatan…

Dan yang paling utama..

Kita sadar dan tau,..

Siapa pencipta kita..😉

An. Rasa didalam rasa “rulina”

Dec 15 1009

21 Komentar

Filed under deMofFY, what wrong to try..?, windows of world

21 responses to “We are Very Luck …!!!

  1. sufi banget syairnya. jadi pengen menyendiri gue.🙂

  2. Yang tidak kalah penting adalah ‘BERSEMANGAT” . bersemangat!.

  3. diikutkan dalam kontes di abdul cholik aja.. banyak yang ikutan [pun begitu saya sendiri belum ikut/malah tidak ikutan, tidak bisa buat beginian]

  4. Alangkah bahagianya bila memandang sesuatu bisa merasakan Allah!

  5. hehehe kayaknya kita bisa jadi apa aja di dunia ini ya….

  6. Baru liat puisi diselingi emoticon gitu.
    hmmmm …
    Nice job !

  7. kayanya setiap kata yg lu tulis emang bakal jadi puisi ya?

    serius deh gw bikinin.. satuuuuuuuuu aja..

    *kedip2 sambil bawa garukan semen*

  8. keberuntungan ya🙂
    oke…
    salam kenal
    kupu-kupu mau terbang dulu

  9. @ dj master
    he.. terimakasih..😉

    @ thepenks
    Alamat webnya pa? gimana caranya?

    @ ajikinai
    Yupz..!! so pasti tu..!! tergantung orangnya aja.🙂

    @ Abied
    Mank kagak boleh? Tu bukan job.. tapi ungkapan..!!

    @ vaya
    Mank temanya apa sih? tapi kalu bikinin seseorang tuh aku sering salh mulu.. ndhak tau deh aku…

    @ si kupu-kupu
    Salam kenal balik… thanks udah mampir kemari..🙂

  10. memang semua harus disyukuri

  11. mari bersyukur, atas tali persahabatan yang terjalin, atas keindahan hari ini, atas anugrah dan petunjuk-Nya🙂

  12. muantab deh!
    saya mesti belajar bikin yang kayak ginian!
    wekkekekeke!

  13. indha bngt, sgt baik mnjd renungan Qta bersama yah… makaish udah mampir k blogQ
    salam kenal y

  14. indanya kebersamaan..
    salin9 memberi & berba9i
    menjalin silahturahim🙂

  15. 2x komen9 kok nda munsul ju9a seeh🙄

  16. Wah..keinginannya banyak ya, tapi benar non..kita memang harus bersyukur dengan apa yang telah kita miliki. ingin mengundang untuk mampir di http://hanyailusi.blogspot.com..mampir ya !

  17. Emang indah kebersamaan. Anggota dprd aja korupsi bersama-sama karena menurut mereka mungkin keren, karena dilakukan bareng-bareng, hehehhe..
    Salam kenal.
    ALRIS

  18. kunjungan perdana
    salam hangat selalu

  19. treante

    yupz. we are very luck🙂

  20. @ nurrahman18
    Yups, betul mas itu…

    @ katakatalina
    Ayo semuanya…🙂 semoga kita diberi kecukupan…

    @ trendy
    Awalnya sih emang g’ biasa.. tapi lama-lama juga terbiasa..

    @ sarahtidaksendiri, dobleh yang malang, wi3nd, noorhasan, alrisblog, treante
    Terimakasih ya…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s