Your Friend? Or Your Love?

Bila terang…

Aku akan merasa gelap…

Jika tak ada engkau…

Sa’at gelap…

Kurasakan terang…

Bila engkau disisiku…

Terangkai kata-kata untukmu…

Hanya dirimu…

Dari dirimu…

Feel yang hebat…

Mendatangkan “zephyr” dari alam sana…

Dalam duniamu…

And You my Friend…?

Or..

My Love..?

Something that make me… wanna to find.. the answer..


Aduh nulis apa ya aku barusan..!!! hmmm.. ya.. itu adalah sesuatu yang ingin aku cari jawabannya..

Sa’at aku pertama kali merasakan “the First Love..” namun aku juga tak mau melupakan kata “friend”..!! So, teman ato cinta?  Pertanyaan yang membuatku memutar 360 derajat otak kanan dan kiriku🙂 *sama aja dunk.!!!😆 * Jika aku memilih teman, aku ngerasa ada sesuatu yang mengganjal dihatiku.. gundah, gulana, ilang… pokoknya love, loving, loved, love, love, love, and love..!!!

Tapi jika aku ngejawab cinta *love..! * — udah tau ah.!! – Aku ngerasa jadi temennya!! Tapi terkadang lebih dari temen..!! *Lha terus, friend or Love?* hmm.. apa ya? Dua-duanya aja deh..!!! *gak boleh dunk, harus pilih alah atu.!!😆 * Gimana ya jelasinnya..!! *confuse* Udah deh..!! pokoknya dia tuh, sahabat, sekaligus my love..😆 , udah aku fikirin matang – matang sebelumnya..

➡🙂😦😉:mrgreen:😆🙄

Sahabat, cinta, jadi satu…

Aku enggak mau ninggalin sahabat…

Tapi juga…

Aku enggak mungkiri, jika aku…

Cinta dia…

Rasa di dalam rasa

Dec 11 2009

6 Komentar

Filed under deMofFY, love, what wrong to try..?

6 responses to “Your Friend? Or Your Love?

  1. nda

    tu smua tergantung kmu jg …coz antara friand n love adalah 2 hal yg ga bisa d pisahkan..
    tp, mending jd friend ja coz kalo friend jd love,,,ribet blakangann’y..

  2. love or friend??
    dua2’y salg mendukung c..
    tp mending friend ja lho
    coz kata’y kan ga da tuwh mantan friend, kalo mantan love c da..
    heh…

  3. jadi inget lagu sahabat jadi cinta… sulit merubah statu stemen jadi cinta konsekuensinya berat

  4. Terimakasih, udah mau share, bantu aku..🙂
    semoga enggak kapok maen kesini lagi..

  5. Nikamati saja friend or love.

    Semua itu hanya cara Tuhan memnjadikan kita dewasa. Harus ada prosesnya. termasuk juga mencari difinisi hati …. asyik untuk dinikmati meskipun terkadang menimbulkan rasa sakit d ihati. Yang penting enjoy saja.

    Selamat menikmati rasa ….. apa ya ? Love or friend \? Friend or love? Asyik khan?

Tinggalkan Balasan

