Story First Month 2010 ~ Me And Demoffy

Photobucket

Akhirnya tahun kemarin aku berhasil merebut hati google, dan alhasil, blogku mendapatkan PR 2/10🙂 alhamdulillah.. semoga bertambah dan bertambah terus PRnya.. Amin. Sempet juga aku nggarap tugas dari Blogvertise yang honornya jika dijumlah $20, lumayanlah buat isi  tabungan.. walopun lum bisa ngambilnya sih…🙂

Dan tahun ini, aku tlah sedikit tau tentang diriku, ternyata aku juga bisa nulis, padahal awalnya aku pikir, “buat apa sih “demoffy” itu..!! kayak kurang kerja’an aja, ngurusin gitu-gituan..!! “semula hanya sebuah kata yang tak bisa dibaca oleg “everyone” tapi akhirnya.. jadilah blog ini.

Awal perkenalan dengan blog ini sih, waktu aku masih kelas 2 SMK, pada semester kedua, sa’at aku PSG *prakerin* disebuah bengkel sederhana yang nyedia’in jasa “service kulkas, AC window, AC split, AC mobil, dan lain-lain. “ Dan berawal dari situ, aku mulai belajar untuk tau.. siapa diriku…

~~~”~~~

Blog? Apa’an tuh?

Pertama kali yang terlintas dibenakku adalah “cetak hitam,” ternyata ya seperti ini. Aku belajar pada Makhluk Asing ini, karena kebetulan kami satu kelas dan satu tempat PSG. Bisa dibilang kami Best Friend.😉

Kalau diingat-ingat kembali masa sekolah dulu… kami slalu pulang bersama-sama, pernah juga tengkar, *kalau tengkar isinya aku pingin ketawa mulu.. * iri, rebutan sesuatu, mainan kayak anak kecil..😆 dan banyak lagi.. itu semua ekspresi hidup.. wajar – wajar aja lah..

Sifat buruknya.. dia sering banget telat pas waktu pelajaran jam pertama. Udah aku ingetin sih berkali-kali… namun.. nihil.. dia tetap terlambat terus.. kadang juga jajan pas waktu pelajaran.. *gurunya ndak ada * Terkecuali, pas waktu guru yang paling kejam.!! Maksud aku tegas, tertib banget dah..!! *kata siapa.!! Pernah juga telat.. tapi ndak sering..🙂 * Sampai-sampai pas waktu ngajar, suasananya kayak berada di kuburan.. sepi banget..!! sepoi angin yang berlalu lalang, hanyut dalam raut muka guru kami yang bernama.. “pak mudakar” *ma’af pak ya..!! kok jadi ikut-ikutan..!! *😆

~~”~~

Back to, demoffy..

Yeah demoffy… itu adalah nama yang aku dapatkan dari kata “Master of Fantasy, sebenernya sih, ndak sengaja.. awalnya aku suka aja nulis-nulis puisi, terinspire dari kehidupanku sendiri.. dari teman-temanku dan semuanya… Sekali-kali, boleh Narsis dunk..!!😉 makanya aku sebut diriku sebagai  The Master of Fantasy..😉 karena kepanjangan aku singkat jadi The MofFY. Lalu pas buat blog, aku tunjukkan pada Fery, *panggilan untuk elien pas kami scholl dulu. * “eh kok ndak pake “demoffy” aja sekalian?” langsung aja.. “ide bagus tuh Fer..!!” Akhirnya pas hari itu, *ndak tau tepatnya.. * nama demoffy pun lahir…

“demoffy adalah  sisi lain dariku.. tapi intinya satu, yaitu aku sendiri.”

Blog ini adalah hadiah dari fery untukku.. Ku anggap begitu karena dia yang mengajariku untuk buat blog ini awal kalinya, sampe bisa berdiri kayak sekarang. Sempet juga aku malas nge-update, berbulan-bulan lamanya.. karena aku tertarik dengan.. eksperimen mengenai domain gratisanku pertama kali.. yaitu demoffy.co.cc, trus demoffy.blogspot.com dan ada banyak lagi..😉 di multiply juga pernah nge-buat tapi blum di verivikasi..

Dan sekarang BlogQ..

Demoffy.wordpress.com

Demoffy.info

Life-oceans.blogspot.com

Cukup tiga blog itu aja deh kayaknya..🙄 jangan lupa kunjungi yach…!!🙂

Sepertinya, “unek-unek” dalam benakku udah keluar sedikit. Jadi agak lega rasanya.. banyak cerita sih sebenernya.. kalau sempat tak crita lagi.. kan aku juga “Pencerita Cerita” enggak hanya “Pujangga Maya” aja..😉

Succes slalu ya kawanku semua…!! Amin.

15 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, what wrong to try..?

15 responses to “Story First Month 2010 ~ Me And Demoffy

  1. Treante

    pertamax dlu sob😀

  2. Treante

    jadi,terharu😉
    Gag nyangka y,namaq dsbut jg😀
    Mank kpan c qt rebutan? Oia,pas pinjem bku dlu mungkn😀

    Well,ak udah menuh! Permintaanmu buat pertamax n ke-2x jg😆

    Keep blog!ng y sob:mrgreen:

  3. Treante

    oia,soal demoffy i2 gag g!2 dc,, seingetq–ceileh,ak inget loh😆 –hruf t yg diubh jd d adalh biar gaul dkit :p

  4. gimana caranya neh, pengen juga di rank ama google

  5. Pai

    weiits. blog nya banyak banget ya.. keren2. salut.

  6. nama demoffy keren padahal itu singkatan, persahabatan yang hangat

  7. keren perjalanan perblogerannya

  8. oke deh sob…yang penting semangat menulis tetep ada:mrgreen:

  9. @ Treante
    thanks udah comment pertamax..🙂 pokoknya kurang-lebih seperti itu lah..🙂

    @ Agung Suparjono
    Blogwalking, sama up-date terus postingannya..🙂

    @ Pai
    cuma’ buat eksperimen aja..🙂 tapi tetep blog ni keknya yang terurus..🙂

    @ Mamah Aline, sunarnosahlan
    trimakasih udah mau ngunjungin blog ku..🙂

    @ Hariez
    so pasti itu.. tiap detik dalam hidupku…
    waktupun juga ikut menemaniku nulis…😉

  10. selamat, selamat, mampir ke blog saya ya

  11. wokey prend…
    trima ksh buanyak….

  12. menantang ei…. di tantang apa emang nggak ada yang di tantang >

  13. wah selamat yah Mas.. bocorin tips-tipsnya dong mas..hehehe

Tinggalkan Balasan

