Story First Month 2010 ~ Me and My Love ~

Awal 2010, bulan januari, tanggal “First”๐Ÿ˜† aku sedang tak ingin diganggu oleh siapapun, aku kira aku tak akan lagi ada didunia ini setelah aku melihat sms yang berisi.. “carilh cew lain..” tak kuasa lagi aku menahan pilu dihati.. hingga aku.. tubuhku, shock terasa keringat dingin… aku melayang dalam jeruji kesedihan.. tolong aku… kenapa aku harus ngerasa’in hal ini… aku hilang kendali, namun aku masih punya akal sehatku..

“Kenapa kau hrus brkata sperti itu…”

Tulisan di Smsku yang tak ingin dia untuk pergi.. why..?!! describe to me..! lama ku tunggu tak ada balasan, dan aku pun terus menunggu.. hingga letusan kembang api taun baru tlah meletus.. :lol:ย  aku tak bisa tidur, karena aku terus memikirkan cintaku… hingga aku… apakah aku besok, jantungku esok masih berdetak?๐Ÿ˜ฆ apakah… perasa’an dalam hatiku.. mencoba untuk mengerti keada’an ini.. mencoba untuk mengambil sisi positifnya.. mencoba untuk…~~”~~


Tadinya…

Aku tak menduga..

Kalau engkau akan..

Bilang seperti itu…



Betapa terkejutnya aku…

tentang hal itu..

membuatku terjatuh…

Hilang tanpa rasa


Apa salahku…

aku merenung dalam kesedihan ini..

Mengapa?

engkau bilang seperti itu…



Hingga kau tak mau bicara lagi…

Hingga kau menjauh seperti itu…


~~”~~


Jam, Detik, Menit…

Terus berlalu…

Hingga aku mengerti…


Aku fikir…

Engkau sudah punya pilihan lain…

Yang terbaik untukmu…

Yang paling baik untukmu..



Aku kan coba, untuk ngerti’in itu…


Tapi aku tak mau bohongin hatiku..

kalau aku ada rasa dengan kamu..

Cinta…

Cinta butuh pengertian…

Pengorbanan hati…



~~”~~


Tahun kemarin…

Aku mengenalmu…

Aku harap, tahun sekarang…

Aku juga masih mengenalmu…


Tapi entah, kau menganggapku apa…

Apakah hanya masa lalumu…

Atau hanya, lukisan yang menggantung dihatimu…



Aku hamir putus asa sa’at ini…

Tapi aku kan coba untuk menggunakan akal sehatku…

Aku harus berjuang…

Melawan ekspresi negatif..

Berhati-hati dengan ekspresi positif…

Dari dunia ini…


~~”~~


Trimakasih…

Telah mengajariku banyak hal…

Cinta.. samapai..

Indahnya Tertusuk duri…


Tapi aku harap hubungan kita…

Enggak sampai disini…

Terhenti sampai disini…

Aku mohon…



Jangan benci aku…

Kau boleh sakiti aku..

Tapi jangan kau jauh…

Jangan kau benci aku…


Aku disini, dihatimu, mencintaimu…


~~”~~


Ku harap engkau mau mengerti…


Tapi udahlah…

Engkau juga butuh waktu untuk itu..

Yang terpenting adalah..

Juga..

Masa depanmu..


~”~

dariku,

yang tak bisa lupakanmu…

friday, 01012010

rasa didalam rasa

“rulina”

akhirnya, perasa’anku udah terungkap, bersama nyanyian sendu mengiringinya… apa ya kira-kira judulnya? diam tanpa kata aja deh..!! *sepi, hanya angin yang bernyanyi..*

kata yang ingin aku ucapkan…

untukmu…

Aku Mencintaimu...

Teman, namun hal itu udah berlalu, rasa itu udah kemarin, dan sekarang udah enggak lagi. Udah sama-sama baikkan kok.๐Ÿ™‚ udah rukun lagi.. semuanya udah selesai.. tinggal mempertahankan aja.. do’ain ya..๐Ÿ˜† *cieh..๐Ÿ˜‰ *

Hal yang tak mudah untuk dilaku’in… sabar, mengerti, jujur, dan meng-intropeksi diri. Hal yang aku bisa pelajari sa’at ini..๐Ÿ™‚

19 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, love, what wrong to try..?

19 responses to “Story First Month 2010 ~ Me and My Love ~

  1. saling pengertian adalah hal yang sangat penting

  2. seman9ad..
    satu fase dan proses pemebaljaran untuk dirimu a9ar semakin bijak dan dewasa men9hadapi masalah percintaan..

    masih jauh sobat,some day you’ll find the best some one special okeh..

  3. ian

    jadi, udah resmi nich๐Ÿ˜‰

    *udah dari dulu kali…*

    Mank dulu kalian pernah bertengkar ya:mrgreen:

  4. yah… udah baikan…
    gagh ada kesempatan lagi dunks buat aku…
    gaga serua ach.. hehehe..
    canda..

    yup, tak doain semoga langgeng… amin

  5. @ sunarnosahlan
    betul itu mas..๐Ÿ™‚

    @ wi3nd
    yups… terimakasih..

    @ Qinhuangdao Tour’blog
    thanks sob..๐Ÿ™‚

    @ ian
    Qlw brtengkar sih nggak pernah..
    cuma’ salah pengertian aja..๐Ÿ˜ฅ

    @ ceriaselamanyah
    mkasih do’anya..

    thanks smw temen, dah mau ngunjungin and mw comentar.

  6. mandor tempe

    mungkin dia hanya kesepian saja, butuh tempat untuk bicara dan dimengerti. Cobalah untuk bicara *eh dengarkan* apa yang menjadi keinginan berdua. Pasti bisa kok

  7. sabar kawan mungkin itu bukan jodohnya, carilah yang lain yang lebih baik dari diya…..slam peace…

  8. berbagi saling…. saling mencintai, saling menghargai, saling pengertian adalah jalan satu2nya dalam hidup berkerukunan. Kalau kau ingin dicintai, cintailah orang lain dan jadilah orang yang dapat dicintai

  9. wah selamat yah…
    pacaran tanpa marahan itu rasanya hambar Mas hehehe.
    benar ga? hehehe

  10. @ all..
    thanks temen, Qm udah mau jadi sahabatQ…
    Dan juga mau ngunjungi blogQ…๐Ÿ™‚

  11. Ping-balik: Story First Month 2010 ~ Wo Ai Ni ~ « Pujangga Maya

  12. Ping-balik: Story First Month 2010 ~ Wo Ai Ni ~ « Pujangga Maya

  13. bagus oi, puitis juga, berbakat

  14. @ indony
    thanks ya..๐Ÿ™‚

  15. Ping-balik: Just Can Hear You, Rulina « Pujangga Maya

  16. Ping-balik: Saying To Rulina « Pujangga Maya

Tinggalkan Balasan

