Valentine For Her

Kangen… kangen… akhirnya sempet juga up-date.Β  Atau alasan sebenernya baru nerima gaji dari kerja’anku yang sekarang ini… Tapi yang aku sesalain,aku enggakbisasering-sering ngunjungin blognya temen-temen.. muuph ya…πŸ™‚ Tapi akan aku usaha’in untuk ngunjungi…

Ups, Btw semua temen-temenku disini pada bicara’in apa tuh yang namanya “palentin” *bukan gitu nulisnya.!!! tapi.. valentine..:)* ya pokoknya seperti itu lah. even yang lagi nge-trend tanggal 14 Februari, hari ini…πŸ™‚

Just Can To say, Happy Valentine yang sedang merayakan…πŸ˜‰

Hmmm.. tapi apa yakira-kira yang bisa aku berikan untuk Rulina“? Cpa tuh..πŸ™‚ g’ usah dijelasin, temen-temen pasti juga udah tau,apa maksudku..πŸ™‚ *dia yang ada dihatiQ* Gimana ya, sayangnya aku enggak bisa untuk memberi sebungkus coklat atau seikat bunga “Camelia Merah” *mank ada?*enggak tau juga sih, tapi dari sumber baca’an yang aku dapat tentang bunga, artinya tuh “Rulina yang menyala-nyala di Hatiku” πŸ™‚πŸ˜³

Kutanya Langit…

Kutanya Bumi…

Kutanya Bulan…

KutanyaBintang…

Pagi…

Siang…

sore…

Malam…

Photobucket

Q tertawa..

ada cahaya dibalik pintu…

Untuk menerangi…

Maksud hatiku..

Sayagku sayang…

Kasihku kasih…

Hatiku sayang..

Untukmu kasih..

Aku takbisa beri apa-apa..

Hanya do’a setulus..

Cintakasih…πŸ™‚

Forgive me Rulina… ;(

Mungkin sa’at ini belum waktunya…

Kembangan Selatan Gate.Jakarta Barat

08022010. Elnura to Rulina

7 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, love, what wrong to try..?

7 responses to “Valentine For Her

  1. Pertamaxxx cuy. . . .Wah. . . .lage palentinan jga nie. . . Hehehe, tahun lalu q malah ikutan orasi anti palentine. Hehehehe, aku ma orang yang ada dihatiku g kenal palentin ug, jadi ea g ngrayain, cz bagi qm “kenpa sih pda valentine t qt harus ngungkapin kash sayang, kan tiap hari bisa,jd menurt g perlu dirayain lah bagi kami,” tapi. . .its okey lah. . .saya tunggu kunjungan baliknya. . .

  2. deq

    So sweet puisinya ..πŸ™‚
    Betewe , salam kenal UhoUho dari Deq .. ^-^

  3. Adi

    Hoho, pntr jg bwt puisi, lam kenal ya. .

  4. mandor tempe

    hatinya sedang berbunga-bunga sekarang, jangan sampai lepas dianya …

  5. Kata-kata yang digunakan seperti kata-kata yang banyak digunakan dalam lagu band favorit saya, Peterpan. Puisi yg indah. Salam kenal!πŸ™‚

  6. mau dunk gajiannya dibagi bagi he2

  7. trimakasih teman2 dah mau berkunjung… he..3x g’bsa jawab satu2.. cz waktunya keburu habis..πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

