Me and My Friend , Now

Cinta, cinta, cinta… Aku masih butuh belajar tentang arti dari cinta. Namun kayaknya sekarang makin tambah aja rasa yang membuatQ melihat dia dalam bayangan diriku. Huft… Bicara’in cinta melulu… ngomong-ngomong, si Pencerita Ceritanya dimana nieh? * aku ada disini…🙂 * Yupz sekarang si hasrul gantian cerita.. silahkan Hasrul cerita..🙂:mrgreen:

Hay gue Hasrul..🙂 * kayak belum kenal aja..😆 * sekarang jadi anak jakarta.. ngomongnya pake istilah “gue” ya… tapi kayaknya Q belum terbiasa…  sekarang Q udah gede, udah hengkang dari scholl SMK  masa lalu..   dan sekarang Q da di Jakarta Barat, tepatnya di daerah cengkareng.. nah bagi temen2 yang pingin maen ke Kost, silahkan, janjian dulu yah tapinya🙂 add FbQ *promosi nieh Hasrul😉 *… Btw kenapa Q bisa kesasar kesini ya?Awalnya aku enggak nyangka aja kenapa aku bisa kesasar kesini. Alasan utamanya .. hmmm.. karena aku ingin bertemu dengan dia, sang “Rulina”🙂 Q g’tau lagi jika dia hilang dari hatiQ..😦 tapi jangan thinking negatif dulu… jalanin aja dulu… * ya tau, ayo lanjutin crita Qm hasrul..🙂 * Ya demoffy, sabar..🙂

Q sekarang di jakarta, tepatnya di Jakarta Barat, cengkareng, depan ramayana.. pekerja’anQ yang ke – 3 kalinya, setelah jadi pengajar komputer untuk anak SD, terus Di Loket pembayaran Listrik dan telephone, dan yang sekarang ini.. di Tol. Ber title “Security” alias “Satpam” wkwkwk.  di sebuah gerbang tol jurusan Bandara Soekarno Hatta, tepatnya di gerbang Kembangan Selatan. Untuk sekarang belum diresmikan, tapi bentar lagi kayaknya.. Karena hampir semua gerbang udah rapi. Nieh tak kasih preview tempat kerjaQ, sbg security.. :

Photobucket

Lumayan asyik juga disini, walaupun enggak ada keluarga dari rumah, tapi ada temen yang seperti saudara sendiri.. *semua orang saudara hasrul.. * ya tentu moffy.. kebanyakan dari Jawa Tengah, klaten.. nah yang paling kocak, diantara temenku disini yaitu..😉

Photobucket

Sampai dimasukkin sampul depan majalah “The Best” oey..🙂 Namanya “pak Dhe Muclis ” julukan sih..🙂 tu nama panggilannya. Dilihat dari tampangnya aja, udah terlihat sosok wajah yang begitu “luchu” *pengen gampar nih jadinya..🙂 b’canda hasrul.. * ye.. tu temenku, awas kalau ngejek.. !!! kocak habis deh..🙂

kapan-kapan tak kenalkan. wajah-wajah rekan kerjaku. dijamin teman-teman blogger tercengang.. ntah karena apa.. :lol:tapi lihat aja ntar.. yups sekian dulu yach..🙂

Next time disambung lagi.

hasrul. Gerbang Kembangan Selatan.

9 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, love, what wrong to try..?

9 responses to “Me and My Friend , Now

  1. deq

    waw , kerja jadi security di bandara . ketemu bule donk😀

  2. bukan di bandara, tapi di gerbang jalan tol yang jurusannya bandara soekarno hatta.

  3. Adi

    Wah. , awas ada maling, krja yg smgt mas!

  4. Wah…senangnya bisa punya teman yang bisa berbagi, memang teman terkadang bisa melebihi saudara…

    Mampir lagi, salam hangat & sukses selalu…

  5. kunjungan mendadak…:-D
    semangaaattt

  6. ian

    masih aja gag bisa pertamax ya😥

  7. maaf numpang lewat…….

  8. Ping-balik: 86 ( delapan enam ), 813 ( delapan satu tiga ) « Pujangga Maya

  9. Met happy dengan profesi barunya . . . Smoga senang dan sukses dengan pekerjaanmu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s