Purnama Cinta

Lama aku berhembus…
Lama aku memandang…
Lama aku mendengar…
Lama aku bicara…

Berdiri untukmu…
Berjalan melihatmu…
Merenung karenamu…
Karena kau tempatku :

tuk menangis…
tuk tertawa…
tuk merindu…
tuk melamun…
tuk berharap…
tuk berdo’a…

Lirih aku berucap…
Keras aku teriak…
Dimana aku berada…
Kau juga ada…

Photobucket

Sejuk terasa…
Hanyut ke dalam alammu…
Terbawa sepi auramu…
Hinggap di sekujur tubuhku…

Melewati waktu bersamamu…
Selalu bersinar…
Untukmu…
Untukku…

Purnama cinta…
Berselimut awan…
Melihat gelap…
Menggenggam jagad…

Mengaliri seluruh jiwa raga…

Special for ‘Rulina Riquin’

Rasa dalam rasa.
Rawabuntu, BSD, Tangerang, 30 januari 2010.

3 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, love, what wrong to try..?

3 responses to “Purnama Cinta

  1. seiya sekata menghadapi segala rintangan bersama…
    mungkin itu yg bisa saya tangkap…đŸ˜€

  2. dibikin Lagu sepertinya akan Lebih keren iniđŸ™‚

  3. deq

    wah , bisa donk kalo minta tolong buatin puisi ?đŸ˜€

Tinggalkan Balasan

