Saying To Rulina

You ever said…
That I…
Don’t change heart…
For the other person…

You ever said..
That…
My Love…
Just for you…

You ever said…
That…
You…
Love me too…

But, all of it… that you ever said to me… just the past… In my memorian…

Semua telah terlanjur, aku mencintaimu… namun itu kemarin… just past…

Photobucket

kamu udah milih hati lain yang tepat dengan hatimu, sepertinya… new boy friend tepatnya… yang sempat mengiris hatiku…

Aku takkan menangis lagi…
Aku takkan terluka lagi…
Aku takkan putus asa lagi…
Aku bukan yang dulu lagi…

Engkau tentukan sendiri arah aliran air untuk masa depanmu.. bersama the other Heart…

Photobucket

And me wanna…
Saying to you…
Semoga bahagia…

Aku minta ma’af…
Atas segala kesalahanku padamu…
Kita tak pernah bertemu…
Namun kamu serasa di dekatku…
Tapi itu dulu…
Sekarang…
Kamu sendiri yang melepasnya…
Terbawa langkahmu sendiri…
Dan aku…
Mengerti akan hal itu…

Karena itu, hal yang terbaik yang pernah kamu lakukan.. untukmu..

tawamu, tawaku juga..

In Memorian, 4 maret 2010, South Kembangan Gate..

Hasrul Elnura Riquin
for
Elma Rulina Riquin

“Semoga Bahagia…”

7 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, love, what wrong to try..?

7 responses to “Saying To Rulina

  1. wah…….. posisi pertama nie……….
    mas… ada award tu buat pean… tak tunggu ajja wiz… kunjungan balik.e n awardnya diambil ajja g papa

  2. tukeran link juga ea mas……

  3. Wah, uda kelewat beberapa postingan ni. Lama ga BW. Sering-sering deh buat puisi english, ok!😀

  4. ian

    dont change heart?😆

  5. jun

    cuman bercanda doank katanya?😉

  6. sbar elma sbar……..

  7. ian

    *baca komen diatas*

    ooo, jadi ini toh😆

    Btw, kamu dapat award dariku dude di Planet Reath,,

    awas aja kalo gag dikerjaiin😉

Tinggalkan Balasan

