Beetwen Black, White, And My Shine

Mengenali kelam yang kelabu…
Melihat gelap dan terang…
Kehidupan…

Pergantian sang waktu yang begitu cepat, bertambahnya hari dan pengetahuan, membuatku terdorong untuk beradaptasi dengannya, asa dan impian, cinta dan persahabatan.. tiap hari aku selalu berinteraksi dengannya…

Seindah pelangi, mungkin itu harapan ke depan.. walaupun ku tahu, setiap hari ku bergelut dengan hitam dan putih, keputusasaan-semangat, kesedihan-kegembiraan, kenyataan-ketiadaan..

Perjumpa’an serta perpisahan… kosong adalah isi dan isi adalag kosong.. dunia hanya untuk tempat kita ‘singgah’ lalu dilanjutkan untuk proses ketiadaan.. dan kenyata’an… kosong dan isi sama.. tak ada bedanya semua hal yang terjadi di dunia ini.. di kehidupan kita ini…

hidup bersama waktu, berjalan ke kanan.. berdetik setiap sa’at, tanpa memperdulikan apapun…

….cutted….

Tak semudah membalik tangan, meskipun setiap hari aku bersamanya.. hitam, putih… sepertinya aku masih buta, aku tak bisa melihat, gelap dan gelap rasanya.. Aku butuh ‘cahaya’ untuk menerangi mataku supaya aku bisa melihat lagi, seperti awal pertama kalinya aku terlahir di dunia…

Photobucket

membuka mata…
melihat dunia dengan bangga…
aku sapa dengan senyuman…
aku usap tangisanku dengan menderu…
pelan-pelan bangkit…
berdiri melihat depan…
berjalan menuruti kata…
‘sang hati…’

hingga dewasa sekarang…
bodohnya aku…
membiarkan ‘cahaya’ itu padam…
hilang menjadi hitam…
gelap…

hingga aku tersadar…
kucari kembali ‘cahaya’ itu…
melewati black and white…
menyaringnya… sampai aku…
benar-benar yakin dan hatiku berucap…
kaulah ‘cahaya’ku…
bersarang..
ada di dalam rasaku
rasa dalam rasa
‘cahaya’ku…

never die…
for my life…
until me…
be one with you…
my shine…

hanya saja…
masih gelap di depan pupilku..
masih mengitari benakku…

diantara hitam, putih dan cahaya.
rasa dalam rasa.
demoffy-suhada muhasrul for ‘my shine’ hingga ‘srul shine’

27feb2010

2 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, what wrong to try..?

2 responses to “Beetwen Black, White, And My Shine

  1. ian

    Hmm,, bgus ce,,, tp aq ngerasa englishny agag ‘dijejalkan’…

Tinggalkan Balasan

