Award…?

Hmmm… udah lama nggak sempet nge-blog tapi teman-teman masih memberiku award juga… terimakasih…namun untuk sa’at ini aku jarang online, blogwalking juga jarang, warnetnya jauh sih…๐Ÿ™‚ harus bayar 5 ribu buat naik angkot baru bisa bertemu, baca, liat blogfnya temen-temen..๐Ÿ™‚ terimakasih buat Dude yang masih menganggapku teman..๐Ÿ˜† dan Fauza teman baruku sory awardnya g’tak ambil semua.. g’pantas kyaknya aku.. lha wong jarang Blogwalking kok..๐Ÿ™‚ * dan akhirnya google merenggut page rank aku menjadi semuala… “NOL”..๐Ÿ™‚ huft…!!!
Ini dia awardnya..๐Ÿ™‚

Photobucket

Aku enggak bisa berkata apa-apa untuk temen-temenku ini…. dan selanjutnya…. aku akan menganugerahkan award ini pada…

siapa ya? aku sendiri jarang blogwalking…๐Ÿ˜›

Untuk sesama pujangga๐Ÿ™‚ katakatalina,

dia yang selalu bertanya.. masukakal,

teman blogger satu profinsi.. :)ย  drizzletrouble..

dan untuk teman2 yang berkunjung di blog Q… aduh waktunya mefet nih…. sementara segini dulu. lain kali disambung lagi. semoga aku bisa blogwalking sesering mungkin.๐Ÿ™‚ oughkey jangan lupa dikerja’in ya, awardnya untuk temen-temen semua…

14 Komentar

Filed under deMofFY

14 responses to “Award…?

  1. biar tetap semangat terus , dan berbagi ilmu dan pengalaman di blog ini

    salam kenal dari kami

  2. ian

    maksudny apa coba??

  3. Reog

    Hehehe, trims ya udah bagi bagi award. Ditampung dulu deh… Hehehehe.
    Btw, saya juga jarang nge-post dulu sekitar 1-2 bulan hehehe. Entah mengapa masih saja PR 3๐Ÿ˜€

    Sekali lagi, trims๐Ÿ™‚

  4. Selamat award nya,, salam kenal,
    ditunggu kunjungan baliknya…,,!!!๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  5. darahbiroe

    selamat yaw sob atas awardna
    dan selamat juga atas sahabat smua yang menrima award๐Ÿ˜€

  6. selamat atas awardnya loh… semoga jadi ikatan persahabatan yang erat

  7. selamat atas awardnya!๐Ÿ˜€ saya belum pernah dapat hik..๐Ÿ˜ฆ

  8. Selamat sore dan saya ucapkan salam-salam kepada saudaraku disana. Mohon dengan kedamaian hati, saya persembahkan KB-nya D3pd untuk semua teman-teman blogger. Terima kasih, salam D3pd๐Ÿ˜€

  9. congrat sir ya….. atas award nya

  10. Yah,
    Sama,
    Warnetnya jauh,
    Jaraknya 20km dari rumah,
    Secara jadi kecamatan paling utara dan terpencil,
    Tapi pake hape ga menyulitkan langkah ayas u/ ngeblog, kawan

  11. Blognya pujangga, kali ini tulisanya ngga kaya pujangga neh, hehehe

  12. wahhhh……aq minta maaf bget mas… maksud.q ea buat pean tapi aq salah buat linknya pean… maaf bget ea mas… tapi udah tak ganti kuq mas…..silahkan dicek kembali ea mas

Tinggalkan Balasan

