86 ( delapan enam ), 813 ( delapan satu tiga )

Bisa terbiasa oleh hal yang biasa kita lakukan adalah salah satu keistimewaan kita sebagai manusia. Aku tersadar bahwa hal sekecil itu sangatlah penting… hingga aku terbiasa juga menghibur diriku dengan rangkaian kata-kata yang ada dalam benakku…

karena ada engkau teman-temanku… yang menumbuhkan kata-kata itu, yang menaburkan benih kata sedikit demi sedikit… yang kemudian terbaca oleh teman-teman sekarang… 86

Aku yang sekarang, hanya punya teman-temanku, sahabatku, hidup di jakarta, dalam kesederhana’an pribadi masing-masing aku bersama 4 temanku. Bantul, Jepara, Klaten, Nganjuk, Pekalongan. Ok 86… semuanya udah tau kan aku darimana, kalau belum tau, baca ya, about me.

Udah aku critakan sebelumnya, profesiku sebagai apa sekarang.. aku menemukan keasyikan tersendiri dalam profesiku ini. *86 hasrul, moffy cm’ bisa ngucapin sepenuh hati, 813 aja buat hasrul… semangat,!!!* trimakasih ya,!!!

btw, udah tau belum? apa sih artinya 86, 813 itu?

mau tau?

berhubung aku kalau sms suka pakai istilah itu makanya banyak teman-temanku yang pengen tau,.

istilah yang biasa aku lakukan sa’at aku memegang alat, seperti sepucuk michrophone, yang tak lain lagi disebut, handy talky…

temen-temen juga pasti ada yang tau kan.. buat yang belum tau aja ya,. tapi ada stu catatan, ada kalany istilah ’86’ atau ‘813’ ini berbeda arti.. tapi menurut profesiku, artinya tu…
’86’ : dimengerti.
‘813’ : selamat bertugas.

cuma itu doank, gampang kan..?🙂 berhubung aku masih bekerja disitu, aku g’ berani ngasih kode semuanya.. di 86 aja ya.. jika posisi teman-teman sama seperti aku.. banyak istilah didunia perHTan. pokokny gitu deh.. ganti.

Berhubung teman-teman udah tau artiny, tugasku udah pupus… so buat temen-temen 813 aja..!! halong-halong.. dalam keada’an apapun..🙂 86, monitor.

South Kembangan Gate. 11 maret 2010, Experience, Hasrul.

12 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, what wrong to try..?

12 responses to “86 ( delapan enam ), 813 ( delapan satu tiga )

  1. Ga ngerti😕 *ga baca about me sih*🙂

  2. ian

    tuhkan netting,,, huu dasar mehong😦

  3. Oke oke . . . aku mohon 86 supaya aku bisa 69 dan setelah itu bisa punya 12 kemudian nyoba 69 yang lain kalo g bisa mungkin akan ganti dengan 56 ato 11. Yah mana yg terbaik kita lihat saja nanti . . . (komentar opoooo kiy)

    Hahaha . . . andaikan blogger juga punya kode-kode seperti itu . . . (pasti pada bingung yg baca) wkwkwk . . . Anyway, met kerja ya Fren . . . Smoga sukses!!!

  4. trimakasih teman.. Mau menyempatkan dri untk ngunjungn blogQ wlopun jarang bgt update..

  5. di sini 023 bisa dicopy……
    ganti
    istilah2 ini juga sering dipakai temen2 saat menjelajah hutan
    nice share
    trims

  6. Kunjungan Perdana | Salam Kenal

  7. andre

    Bukan sepenuhnya bener ah…. Sejarahnya 86 itu ‘roger’ ya okelah ‘dimengerti’. 813 itu artinya ‘standby’. Abis ngomong 86 trus 813. Wah jangan2 udah pd salah kaprah nih …. Ya tapi okelah ‘standby’ jg bisa diartikan selamat ‘bertugas’. Daripada arti sebenernya ‘siap mendampingi’ .apa?

  8. Terima kasih atas informasinya.

  9. Saya biasa menggunakan kode “86” dalam obrolan bersama kawan2.

Tinggalkan Balasan

