FIFA World Cup 2010 Effect

Dan akhirnya setelah sekian lama aku menunggu sa’at ini, sa’at-sa’at yang kunantikan, yaitu bisa menyumbangkan tulisan di blog tercintaku ini…🙂 kali ini aku mncoba untuk mengorek informasi berita dari lingkungan sekitarku… Dan Event yang paling nge-trend atau gaul sa’at ini adalah tentang dunia persepak bola-an, FIFA World Cup 2010.. banyak yang terpengaruh atas kemunculannya… Dunia anak muda sampai dunia dewasa, bahkan kakek-kakek….:)

Photobucket

Kemarin pas waktu aku kerja, aku dapat informasi bahwa dalam bulan-bulan ini — bulan FIFA — arus lalin berkurang 2000 kendara’an bulan ini, gara-gara ajang dunia persepa bola-an itu.. di Tol JORR-W1 tiap tiap gerbang zona 1 sampai zona 2.. Sempat kaget juga, tapi…. jadi agag santai kerjanya…🙂

Ke-2 pas waktu aku, dengerin radio… banyak ajang perselingkuhan… dari yang ABG sampai yang Udah suami istri, para pasangannya seakan-akan di duakan oleh bola yang dikejar-kejar itu… hmmm… para istri banyak yang protes berat atas kelakuan yang diperbuat oleh sang suami, men-duakan….  Hmmm….😀😆

Apa lagi ya…. Aku gag bisa tidur gara-gara FIFA, tetanggaku berisik, tereak gag jelas gara gara FIFA, * udah jadi 44 semua kayaknya, gag terkecuali aku juga…:mrgreen: * Goall…!!!!!!! Hore….!!!! Jago Gue Menang….!!!! haduh…. itulah penyakit demam piala dunia….

Tapi dengan piala dunia, ada keuntungan yang dapat diperoleh, contohnya saja… ponsel-ponsel lokal yang ada TVnya itupun juga lumayan ada peningkatan pemasarannya, gara gara ada kata kata “soccer” atau yang sebangsanya lah…🙂

Apapun effectnya, yang penting…. aku menunggumu INDONESIA, di ajang ini..🙂 semoga di FIFA berikutnya kamu dapat tampil… tak hanya ajang ini saja…. di segala bidang tentunya…. amin.

succes for Us.

Sroel, 17 june 2010.

19 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, what wrong to try..?, windows of world

19 responses to “FIFA World Cup 2010 Effect

  1. Adi

    Silakan mampir ke blog saya buat liat postingan tentang maskot pildun. .

  2. Aku di Bus juga jumpa Piala Dunia lho . . .

  3. Memang piala dunia menjadi pusat perhatian seluruh pelosok dunia.Dan semoga Indonesia bisa ikut dalam ajang paling bergengsi di dunia ini.
    Salam kenal.
    Mampir ye..di http://lukmanjack.wordpress.com/
    Makasih.Bravo…!!

  4. JUN

    AHA!! emang lagi demam bola ya😉

  5. PLanet Reath

    wew, sama kek postingan aku😉

  6. Sedang demam bola ni semua org, untung saya nggak ikut2an…gaswat klo iya gimana nasib anak2 ….

  7. joe

    demam bola di mana-mana, dan kita hanya menjadi penonton selamanya😦

  8. Mas, silahkan nulis profil di kotaangin.com seperti yang lain🙂
    Username dan Passwordnya bisa minta ke aku atau Mas Ndop . . . (khusus blogger Nganjuk)😉 Tolong Blogger Nganjuk yang lain di kasih tau ya . . .

  9. Sekarang udah deket final bos!😀
    Spanyol VS Belanda.
    Silahkan pilih mau yang mana? hahahaha

  10. Ada bisnis baru, ayo mampir di blogku sodara-sodara . . .

  11. joe

    kapan ya Indonesia ikut?

  12. salam hangat dan salam kemenangan di FIFA 2010 yang sudah berlalu

  13. Salam,
    iya , semoga indonesia bisa cepat berlaga di pentas persepakbolaan internasional….. Asia dulu juga gapapa deh

  14. mandor tempe

    Berkunjung setelah FIFA 2010 berlalu

  15. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, mohon maaf lahir dan batin.

  16. waduh… ni postingan dah lama bgt Gan….

    blon update lagi yach?…

  17. berkunjung ke sini….
    apa kabarrr ???

Tinggalkan Balasan

