Welcome Ramadhan

The First Signal

Hay, sepertinya aku lancang jika aku tak memperkenalkan diriku pada posting pertama ini… kenalin, Hasrulz.. ato bleh panggil srulz saja. Berhubung tiap kali post aku bekejar-kejaran dengan waktu..đŸ˜† jadinya tampilannya agag semrawut.. tapi do’ain ya supaya bisa berkenan di hati teman-teman…

First Signal, bersama’an pula kita menunaikan ibadah puasa… aku enggak tau kok bisa kebetulan banget bareng. tentang perkenalan, menginjak siapa aku sebenernya nyusul aja ya…. yang utama posting the first ini… aku ingin ngucapin thanks to Javahostindo yang telah bersedia banget membantuku get my blog… nd salam kenal…đŸ™‚ semoga persahabatan kita kekal abadi, sesampainya akhir nanti, selamanya… –niruniru mbak astrid.. ma’af ya mbak.. —

Ramadhan

tak lupa juga, selamat menunaikan ibadah puasa saudaraku, teman-temanku, sahabatku.. semoga bisa full 30 hari.. menahan lapar, hawa nafsu setan maupun goda’an lingkungan kita..  dan semoga bisa manfa’at di dunia maupun di akhirat.. Amin.
srulz.

Tinggalkan komentar

Filed under windows of world

Tinggalkan Balasan

