Nempel kaya Prangko

Third signal

Helo there, temen-temen disanaa!!! fine-fine only kan?!

“Nempel kaya’ Prangko” kata kata tersebut aku ibaratkan bahwa ada sesuatu *benda, hal, manusia dll * yang selalu melekat pada diri kita. Seperti diriku yang jiga termasuk dalam katagori manusia makhluk sosial, tak bisa terpisah dari apa, siapa  yang namanya “teman”

Selalu dan selalu, anywhen maupun anywhere. makanya aku ibaratkan dengan kata “nempel kaya prangko” wlopun sebenarnya masih banyak lagi kata-kata yang mengibaratkan seperti apa yang aku lalui dalam kehidupanku sehari-hari. Memang indah kebersama’an itu, walaupun terkadang aku ngerasa juga gag adil, tapi guruku PPKn dulu, pas aku masih duduk di bangku sekolah, mengajarkan aku untuk menghargai suatu perbeda’an. Termasuk tiga temenku *yang menghancurkanku * yang masing-masing  mempunyai perbeda’an sifat, emosi yang berbeda pula.

Photobucket

Namun dibalik itu, ada keindahan tersendiri, bagiku kebersama’an adalah hal yang harus diutamakan… *kecuali sa’at ujian schol…  walopun aku dulu juga memntingkan kebersama’an juga sih.. * Mereka mengajarkanku banyak hal, melalui sharing, cerita akan masa lalunya.. hmm.. sa’at hujan, minum teh hangat, dan sepiring cemilan.. aku merasakan ada kehangatan tersendri disitu.. * ya ya lah, lha tehnya aja “hangat” * Makan bersama, tidur bersama, sampai mandipun terkadang *kalau telat..* juga bersama… *huss..jangan berfikiran yang macam-macam..!! * Dan yang lagi nge-Trend dilingkunganku sa’at puasa adalah saling “beradu”, bukan akal atau otot, tapi strategi bagaimana caranya membuat lawan kita pingsan, tentunya dengan.. *baca posting ini*

Ok.. hmm…  sa’at sa’at apakah yang paling disukai temen-temen sa’at bersama temen?

1 Komentar

Filed under windows of world

One response to “Nempel kaya Prangko

  1. @JUN
    sa’at hujan hujanan bersama…

    @Planet Reath
    Thanks dude, sarannya…

    @RIZAL
    ye, ngarang mas rizal ini…

Tinggalkan Balasan

