Aku Nggak Butuh Sisir

Hahay… akhirnya aku masih diberi kesempatan untuk siaran lagi. Kali ini “srulizer” *paggilan untuk pembaca blog ini*  kita bahas tentang “sisir”. Kenapa sisir? ada apa dengan sisir? srulizer pasti enggak aan lepas dari benda itu sehabis mandi lalu kedepan cermin., kemudian melakukan gerakan khas pada daerah yang dianggap penting banget untuk dirapikan oleh benda itu. Apalagi kaum hawa, sangat sulit melepas dunia “dandan-mendadan” yang menjadi rutinitas dunianya. Dengan benda yang bentuknya pipih dan sedikit bergerigi itu, kita bisa mengubah rambut kita jadi rapi dan bisa memikat perhatian lawan jenis.

Kapan sisir mulai beroprasi?

Photobucket

Menurut sumber yang aku dapat sisir mulai digunakan kira kira sejak 5000 tahun yang lalu di persia. Dan juga penemuan arkeologis di Mesir mengatakan kalau sisir itu digunakan sejak 5500SM. Wah wah kita belum ada sa’at masa itu. Sisir sangat berjasa pada kita.

Terus, apa ada  hubungan dengan judulnya?

Nah, kenapa srulizer? karena aku memang engak butuh sisir itu. Kecuali “sisir pisang” itu aku mau.  Aku kira srulizer, seorang yang berprofesi itu selalu rapi, menyisir rabutnya sampai rambut itu tak tumbuh dikepalanya.. *bercanda* tapi ternyata enggak semuanya juga. Buktinya aku enggak butuh sama sekali sisir itu sejak aku pertama kali melakukan pekerja’an profesi itu. Alasannya “yang disisir tu apanya? lha rambut aja pendek banget, seukuran pipihan sisir itu” hahahaha.. sekian siaran dari signalnya srulz. semoga terhibur. jangan kapok srulizer untuk bergabung lagi.

Photobucket

2 Komentar

Filed under windows of world

2 responses to “Aku Nggak Butuh Sisir

  1. Sisirnya buat kami di Kertosono saja …. kami semua butuh sisir.

  2. @ bu puspita
    buat apha bu sisirnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s