New On Srulzfm 2011

Hy Srulizers, ada yang baru, ehm apa ya… hal baru yang bakal diusung srulzfm, adalah ngga terlalu penting sih. Tapi menurutku penting banget malah. Apa sih? hehe yups, teman baru perkenalkan… ayo masuk sini..  jangan di depan pintu..😉

^permisi..^

Yupz, silakan masuk… perkenalkan dirimu kawan..

Photobucket

^Hy srulizers, nama saya Angelma, lengkapnya Caroline Angelma. Posisi saya sama kayak si srulz Hazelma atau biasanya dipanggil srulz.  kami akan mengudarakan , seputar informasi yang kadang jadul, kadang terbaru, kadang ngga sesuai musim. hehe… tunggu aja deh postnya.. ntar.. *ngga jelas..!!*

Saya asli jawa, Jawa Tengah Tepatnya. Kalau si Srulz kan Jawa timur. Ehm iya, jangan bosen bosen ya, buat ngunjungin siaran kami, hanya di “0,07 Heart, srulzfm.com” Live from my soul studio. ^

Selesai Angelma?

^yupz, udah, walaupun sebenernya pengen lebih banyak lagi cuap cuapnya. Tapi ntar aja deh kita debat srulz..!!  ^

nantang nih critanya?!!!

^enggak tapi… *ngusap muka srulz pakai tinta* ^

Aaaa…!! Ngelma…!!! *kejar*

^srulizers, berhubung teman saya sebelah lagi kumat ngamuknya, udahan dulu ya perkenalannya.. jangan sampai lupa, stay tune trus di, Srulzfm.com *jurus kaki seribu* ^

???!!

Photobucket

7 Komentar

Filed under windows of world

7 responses to “New On Srulzfm 2011

  1. JUN

    IMO, percakapannya masih terkesan kaku ^^

    salam kenal Angelma *wajahnya persis kek Tifa ya😛

  2. haiii srul,, aku berkunjung niiih😀

  3. Bekunjung🙂

    maaf baru sempat mampir

  4. JUN > akan diperbaiki lai, thanks…🙂

    @nonaedda, mila > makasih mbak..🙂

  5. rain

    hm… bgus bget …

  6. Rain > makasih kunjungannya.. :2thumbup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s