E=mc2 dan H2O (part two)

Hore listriknya uda nyala.. (?)

^bagi srulizers yang belum tau, biar engga salah paham… ^

baca dulu yang (part one) dulu ya…

^ dan… ^

kita bakal ngebahas topik selanjutnya.. ehm.. yupz H2O , pastinya temen temen uda tau apa itu…

^ kamu tau srulz?? ^

jangan sembarang ngomong ya.. gini gini aku pernah juara kimia lho…

^ paling juga di mimpi… itupun kalau pernah mimpi (-_-“) ckckckc ^

hehe ya deh iya… tapi menurutku H2O berasal dari H = Hidup, dan O = seperti bentuk bumi/dunia jadi kalau digabung Hidup di 2 dunia..

^ ah ngarang!! bukan itu tau…!! itu tuh.. ^

ngarang gimana? iya aku tau, H2O itu rumus molekulnya Air kan…!!!??? ada juga yang menyebutnya, kalau di dunia kimia…

Photobucket

^ Aqua, dihidrogen monoksida, hidrogen hidroksida….^

yupz betul perfect kamu..!!! karena air adalah dunia selain darat, makanya ada yang menyebut, “kepiting” ituhewan yang hidup di dua dunia… karena bisa hidup di darat dan di air…

^owh gitu ya srulz..!!! *ni anak lagi ngigo ato apa sih.. * ^

(?) pasti setuju dunk..!!

^iya’in aja deh.. ehmm.. kamu minum air kan srulz?!! ^

Enggak tuh, aku engga minum air.. tapi aku minum H2O :p

^ bisa aja kamu srulz, eh air juga ada 3 wujud loh… ^

Cair, Padat dan Gas kan?!

^ tumben kamu nyambung srulz… ^

iya dunk… baru nyadar ya…đŸ˜†

^ btw, kita ngebahas ginian buat apa sih Srulz? ^

ehm.. buat.. hehe…đŸ˜€

^ apa? senyam senyum… ^

Biar kita walopun uda engga sekolah, ingat terus dengan pelajaran itu..

^ kita??!! elo aja kali gue enggak… ^

hehe…..

______

Tetep…

^stay tune terus di srulzfm… ^

Photobucket

7 Komentar

Filed under windows of world

7 responses to “E=mc2 dan H2O (part two)

  1. I’m still learning from you, but I’m improving myself. I certainly enjoy reading everything that is posted on your blog.Keep the posts coming. I enjoyed it!

  2. cerita yang sangat menarik sip lanjut
    ditunggu berikutnya salam dari farus

  3. ceritanya bakalan nyambung lagi ga nich?… :bingung:

  4. JUN

    otak emang mesti diasah :p

    *nyambung nggak sih hahaha

  5. Lacie Crismond > thanks…
    farus > uda diposting mas…
    Firaun NgebLoG > udah nyambung mas..đŸ˜€
    JUN > yupz..

  6. Setelah jalan-jalan ke Berlin jangan lupa mampir ke Jepang.

  7. iya bu puspita ..đŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s