Web Hosting Provider Ngetop di Indonesia

Sebelumnya, waktu saya masih aktif di dunia per-bloger-an yang memakai hosting gratisan, pemikiran saya masih “primitif” tentang hosting berbayar. Saya takut kalau bayarnya mahal. Hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun * halah lebay deh.. * saya kemudian mencoba memanfa’atkan fitur web hosting gratisan, yang pasti kalau udah lama makan asam garam dunia per-blogger-an pasti udah tau penyedia web hosting atau domain gratisan itu.

Sukses dengan aksi saya, yang berhasil membawa blog self hosting gratisan itu dengan PR 2. Saya ingin mencoba rasa baru, “mencicipi” dunia self hosting berbayar. Pertama kali, saya menggunakan (dot)info namun karena kendala teknis *masalah kantong* akhirnya saya tidak meneruskan atau kata lainnya berhenti sejenak *mogok* dari dunia perblogeran.

Dan sekarang, saya muncul lagi *terbang* dengan blog self hosting berbayar, karena saya sudah menemukan provider yang baik di Indonesia. Penyedia layanan  web hosting murah di indonesia. Selain murah, provider tersebut juga menyediakan layanan hosting gratis khusus blogger, sekolah, dan organisasi sosial di Indonesia *kerana pemiliknya juga asli 100% orang indonesia * .  Sudah tahu belum nama provider web hosting indonesia? yang asli indonesia? yang berbahasa indonesia *gubrak..* nya??? pasti sahabat semuanya sudah tau, karena namanya tidak asing lagi di dunia per-hosting-an *karena namanya ada hostingnya juga..😀 * yaitu JAVAHOSTINDO. Bagi yang belum kenal, silahkan kenalan dulu… dengan penyedia domain indonesia juga itu..😀 *kata-katanya aneh.. .-” *

Ngomong ngomong, blog saya ini juga berkat bantuan dari javahostindo juga lho.  Masalah pelayanan, saya rasa cukup baik. Karena setiap file yang ada di CPanel-nya sulalu di back-up dengan rapi, sehingga pada waktu ada kerusakan di CPanelnya *yang sama seperti yang sudah saya lakukan*  tinggal bilang ke petugas supportnya, atau kirim ticket ke departement support javahostindo. Dan dalam sekejap, CPanel akan kembali normal seperti biasanya.

Dan jika sahabat, ingin membeli domain, atau ingin hosting gratis, ayo buruan, sekarang aja. Hanya di Javahostindo. Nge-TOP deh pokonya.

3 Komentar

Filed under windows of world

3 responses to “Web Hosting Provider Ngetop di Indonesia

  1. Denuzz kok baru denger jasa hosting yang ini (emang Denuzz yang gak gaul)…
    Boleh deh jadi rekomendasi, soalnya Denuzz rencana mau bikin satu blog lagi…

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

  2. @denuzz Yupz, dihosting sini aja mas…🙂
    kalau bisa lewat referer saya..🙂 *maunya *

  3. Yang gratisannya mau dong !
    Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s