Are You Smarter Than 5th Grader ?

Horeee, dapet sertifikat… !!!

tapi jika dilihat dari hasilnya, kayaknya aku ngga terlalu smart” amat deh, so’alnya, hampir pelajaran kelas lima, semuanya, aku udah lupa semua.. — wehehehe — makanya aku coba ikutan kuis ini, ehm, lumayan lah, buat bukti bahwa aku ngga dibawah 5th grader

Dan setelah sekian lama aku berfikir keras, akhirnya aku dapat nilainya…

Your Score » 83  out of  100 ( 83.33 %)
Answered Correctly » 5  out of  6  correct
Min. Pass % » 70 %

Yah, ngga bisa perfect…😦
Kalau temen temen mau, temen temen bisa mencobanya disini, dan mendapatkan score excelent ^_^ — manknya apa gunanya sih srulz??? — ehm, bisa buat ngelamar kerja’an deh..!!!! :ditonjok: hehe… iseng iseng aja lah… buat dipamerin ke anak anak SD.. wkwkwk aneh aneh aja.. .-”

Srulz Signature____________________

Bagaimana hasilnya? Are You Smarter Than 5th Grader ?😀

4 Komentar

Filed under windows of world

4 responses to “Are You Smarter Than 5th Grader ?

  1. hehhee… saya coba deh kalau gitu… ntar saya posting hasilnya..

  2. kayanya keren bro , menuju TKP

  3. @all,
    makasih uda berkunjung ^_^

Tinggalkan Balasan

