My Blog, Part Of My Life

 

Juga temanku…
Juga sahabatku…
Juga Diriku…

Setiap ada kesempatan, kutaruh jejakku…
Kuletakkan memoryku…
Kusangkutkan Inspirasiku…
Kuselipkan cintaku didalamnya…

Memang…
Tak setiap orang tau…
Tapi cukup…
Setiap pengunjung “srulzfm” yang tau…
Radio bertuliskan tangan…
Hanya dibaca, tapi juga dapat didengar…
Oleh hati…

Bertitle, “The Soul Signals”
Soul berarti jiwa…
Signal berarti sinyal…
Blog ini berisi banyak sinyal dari jiwa…
Getaran hati…
Dari “author”nya, hingga pengunjungnya ^_^
Sinyal yang menjadi satu…
Sinyal yang disebut “blogger”

Part of my life…
Tak seharipun, ngga ingat blog…
Selalu ingin mengisi…
Cerita, canda, tawa…
Berbagi dengan blogger lainnya…
Betapa indahnya, blog itu…

Indah didalam ke-maya-an…
Namun ada, berwujud…
Bisa dilihat, dibaca dan dirasa…
Didengarkan oleh hati…

Blog mencerminkan diri kita…
Dan diriku, kuletakkan disini…
Tempatku…
Srulzfm.com, the soul signals…
Bagaimana dengan diri sahabat srulzfm?

NB: thanks for you, JUN, “part of my life” itu kata-katamua dulu ya. Sory kujadikan title post ini. Hehe… dari kata-katamu, –suara, mimic suaramu—kudapatkan inspire ini. Makasih ya dude.. ^_^
Srulz Signature

2 Komentar

Filed under windows of world

2 responses to “My Blog, Part Of My Life

  1. eddy

    Sipps Dach… Numpang lewat ajah ? Lam Kenal ajah ?

  2. Keren nih puisinya. Haha, menjiwai banget. Blog kayaknya udah menyatu ya sama jiwa kak shrulz.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s