Adventure : City Of Ember

hey hey, baru aja nyelesai’in filem bagus ini nih, “City of Ember” eitz, ember buat nyuci itu? ya bukan lah, ini tuh filem, ceritanya tentang 2 anak remaja yang berambisi mencari jalan keluar dari kota bawah tanah. Loh kok bisa ada kota bawah tanah? gimana ceritanya itu?

Gini lho ceritanya :

Berawal dengan berkumpulnya para ilmuwan guna menyelamatkan kehidupan manusia, dimana permukaan bumi dipenuhi dengan racun. Dari sinilah kehidupan mulai pindah ke bawah tanah dan membentuk sebuah kota bernama Ember. Kehidupan tentang Ember disimpan dalam sebuah kotak yang akan terbuka setelah 200 tahun kemudian, dan dipegang oleh walikota-walikota berikutnya. Namun estafet tersebut tak berjalan semestinya, hingga akhirnya rantai tersebut terputus. Kemudian sampailah pada angka 200 tahun, dimana kotak tersebut terbuka. Namun, kehidupan kota Ember mulai menemui kehancuran, generator sebagai sumber tenaga mulai mengalami kehancuran. Hingga dua orang remaja muncul untuk mencari jalan keluar. Kemudian, mereka melakukan penyelidikan untuk dapat keluar dari kota Ember tersebut. Aksi-aksi penyesurun pun dimulai……

Petualangan – petualangan seru tersaji di filem ini, ehm yupz, mendebarkan. karena ada monsternya juga… –halah binatang tepatnya, kayak tikus sih, tapi sedikit dimodifikasi… *gubraakkk!!* — yang bakal siap memangsamu…!!! #haaaeepp!!

Dibintangi oleh Saoirse Ronan (berperan sebagai Lina Mayfleet), trus yang cowoknya Harry Treadaway (yang berperan sebagai Doon *doon siapa, aku lupa… *. Kotak yang hampir terlupakan itu, mempunyai banyak misteri, tentunya petunjuk jalan keluar dari kota bawah tanah tersebut. Berhasilkah, Lina dan Doon memecahkan teka teki itu? saksikan lewat mata anda..!!

Ini trailernya :

Semoga bermanfa’at ^_^

4 Komentar

Filed under windows of world

4 responses to “Adventure : City Of Ember

  1. Kelihatannya menarik. SEmoga anak-anak mau menemani nonton.

  2. belum sempat donlod ni.. kalau bagus nanti saya donlod deh xixix..dah lama sih padahal rilisnya ya😀

  3. Puspita : Iya bu… bagus…

    Kang Ian dot com : memang bagus mas…🙂

  4. thanks bro…udah berszedia tukar link

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s