Horror : After Life Movie

hahay, numpang liat di DVDnya temen…πŸ˜€ –maklum ngga ada hiburan, kecuali di kost temen… –, waktu ngliat film ini, hampir tengah malem, habis pulang kerja… takut ngga, takut ngga, ya agag takut juga sih, tapi namanya penasaran, kuusir rasa takutku… #eeaa dan alhasil aku nonton “After Life” sampai selesai… #fiuuh… agag serem, juga agag gregetan sih pas endingnya… .-” Masih penasaran kelanjutannya, apa yang dialami oleh pacarnya anna. Anna? siapa anna? baca sinopsisnya yuk… :

after life

Setelah kecelakaan mobil yang mengerikan, Anna (Christina Ricci) terbangun dan menyaksikan Eliot Deacon (Liam Neeson) mempersiapkan tubuhnya untuk dimakamkan. Bingung, takut dan merasa masih sangat hidup, Anna tidak percaya dia sudah meninggal dan meyakinkan Eliot bahwa ia hanya berada pada transisi ke alam baka.

Eliot meyakinkannya bahwa dia memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang yang telah meninggal dan hanya dia yang dapat membantu Anna. Terjebak di rumah duka, tidak ada yang dapat ia andalkan kecuali Eliot, Anna terpaksa menghadapi ketakutan terdalam untuk menerima kematiannya sendiri.

Kekasih Anna, Paulus (Justin Long) mencurigai Eliot bukanlah seperti yang nampak. Saat mendekati acara pemakaman, Paulus semakin menemukan kebenaran namun sudah terlambat, Anna mungkin telah melintasi sisi dunia lain.

Lalu, apakah Paulus hanya berdiam diri saja melihat pacarnya??? Dan apakah yang akan dilakukan Paulus???
Lihat Di DVD temen temen…

Berikut ini, trailernya :

Btw, temen temen pernah membayangkan ngga, kalau setelah mati kita harus ngapain? didunia lain kita ngapain? siapa yang udah “pengalaman” ?πŸ˜€ #peace

5 Komentar

Filed under windows of world

5 responses to “Horror : After Life Movie

  1. mantep nih
    minta ama kaka ah filmnya

  2. Anak muda sekarang suka nonton film. Di rumah kalau sedang ngumpul pasti nonton film. Sedangkan ibunya, Baru beberapa menit sudah tertidur.

  3. saya belum berpengalaman. . .
    nanti saya coba. ..

  4. Saya udah nonton pilem ini, dan ternyata gak menyeramkan sama sekali.πŸ™‚ Lebih pantas dibilang film mister ketimbang horror.πŸ˜€

    Saya tertarik nonton karena ada Liam Neeson yang main. Kalo gak ada dia sih, ga mau saya nonton.

  5. @nonaedda
    sangat disarankan… ^_^

    @Bu Pus
    Lha hiburannya itu bu, ngga ada TV ^_^

    @ rodes berbagi informasi
    Okelah kalo begitu…πŸ˜›

    @Asop
    Iya, misteri, itu yang saya maksud, hehe… maksih masukannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s