Category Archives: deMofFY

Pindah

Sebelumnya saya minta’ ma’af teman teman yang berkunjung, tapi postingannya cuma’ itu itu aja…Β  karena sekarang saya pindah di, the soul signals.… biarkan blog ini, jadi kenangan saya… hehe.. πŸ˜€

 

thanks temen temen… berkunjung ya di srulzfm

Iklan

2 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, love, Lyrycs, moment @ 2006, Moment @ 2007, review, what wrong to try..?, windows of world

FIFA World Cup 2010 Effect

Dan akhirnya setelah sekian lama aku menunggu sa’at ini, sa’at-sa’at yang kunantikan, yaitu bisa menyumbangkan tulisan di blog tercintaku ini… πŸ™‚ kali ini aku mncoba untuk mengorek informasi berita dari lingkungan sekitarku… Dan Event yang paling nge-trend atau gaul sa’at ini adalah tentang dunia persepak bola-an, FIFA World Cup 2010.. banyak yang terpengaruh atas kemunculannya… Dunia anak muda sampai dunia dewasa, bahkan kakek-kakek….:)

Photobucket

Kemarin pas waktu aku kerja, aku dapat informasi bahwa Baca lebih lanjut

19 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, what wrong to try..?, windows of world

Domentor

Sa’at malam memanggilku untuk berada di dekatnya, aku tak beranjak langsung menggapai ulurannya… aku masih terdiam, berpaling dari salah satu warna kesukaanku itu.. hitam…

Tak tau kenapa aku suka warna itu.. apakah suasana hatiku untuk sekarang ini begitu? apakah hatiku sudah gelap seperti itu? apakah aku dimatamu sudah seperti warna malam? Apakah menurutmu aku gelap, gelap dan gelap? egois tanpa memikirkan hatimu? tanpa di lintasan cintamu?

Kenapa?

Tapi sa’at itu aku tak mau melihat warna itu…

Aku tak mau lagi terhempas dalam gelapku, aku tak mau menjadi gelapmu, aku ingin beranjak pergi… melangkahkan kakiku untuk satu cahaya yang akan bersinar dan menjadi satu dengan seluruh jiwa ragaku….

Kau anggap aku ‘domentor’… pemakan kebahagiaanmu… tapi tolong lihatlah.. aku hidup dalam terangny lilin.. sedangkan kamu, hidup dalam terangny matahari.. aku tak bisa menyentuhmu…

tak mampu memegangmu… tak mampu melihatmu… tak mampu… tapi kenapa kau menyebutku seperti itu?

AKU MASA LALUMU…
DIMASA SEKARANG…
AKU AKAN BERJALAN LAGI…
MEMOTONG JERATAN AKAR…
DARI POHONMU…

Tak tau, apakah aku mampu..

813, menjalani hidupmu…

South Kembangan, Jakarta barat. 12 march 2010.
rasa dalam rasa.

15 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, love, what wrong to try..?

86 ( delapan enam ), 813 ( delapan satu tiga )

Bisa terbiasa oleh hal yang biasa kita lakukan adalah salah satu keistimewaan kita sebagai manusia. Aku tersadar bahwa hal sekecil itu sangatlah penting… hingga aku terbiasa juga menghibur diriku dengan rangkaian kata-kata yang ada dalam benakku…

karena ada engkau teman-temanku… yang menumbuhkan kata-kata itu, yang menaburkan benih kata sedikit demi sedikit… yang kemudian terbaca oleh teman-teman sekarang… 86

Aku yang sekarang, hanya punya teman-temanku, sahabatku, hidup di jakarta, dalam kesederhana’an pribadi masing-masing aku bersama 4 temanku. Bantul, Jepara, Klaten, Nganjuk, Pekalongan. Ok 86… semuanya udah tau kan aku darimana, kalau belum tau, baca ya, about me.

Udah aku critakan sebelumnya, profesiku sebagai apa sekarang.. aku menemukan keasyikan tersendiri dalam profesiku ini. *86 hasrul, moffy cm’ bisa ngucapin sepenuh hati, 813 aja buat hasrul… semangat,!!!* trimakasih ya,!!!

btw, udah tau belum? apa sih artinya 86, 813 itu?

mau tau? Baca lebih lanjut

12 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, what wrong to try..?

Bintang di Pagi Hari

Photobucket

Sebelum engkau tampak…
Tetes air…
Menyapu mukaku…
Di sebuah keheningan…

Sebelum engkau tampak…
Kepekatan bersamamu…
Menudingi apa yang ada…
Dengan bayangmu…

Sebelum engkau tampak…
Aku terus berdo’a…
Agar ku bisa menggenggammu…
Lewat dua bola mataku…

Sebelum engkau tampak…
Kujalani apa yang harus kujalani…
Menghitung angka…
Melewati hari…

Semoga pagi ini
Semoga setiap pagi…
Setiap hari…
Setiap waktu…
Penuh makna untukmu…

Teruntuk:
Sahabatku, Sahabat blogger, Rulina Riquin, Semua teman-temanku…

kan kucoba untuk slalu ada… semampuku.. semampu aku bisa, aku kan berusaha…

South Kembangan, Jakarta Barat. 23 Feb 2010

for everyone.
demoffy.

5 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, what wrong to try..?

Award…?

Hmmm… udah lama nggak sempet nge-blog tapi teman-teman masih memberiku award juga… terimakasih…namun untuk sa’at ini aku jarang online, blogwalking juga jarang, warnetnya jauh sih… πŸ™‚ harus bayar 5 ribu buat naik angkot baru bisa bertemu, baca, liat blogfnya temen-temen.. πŸ™‚ terimakasih buat Dude yang masih menganggapku teman.. πŸ˜† dan Fauza teman baruku sory awardnya g’tak ambil semua.. g’pantas kyaknya aku.. lha wong jarang Blogwalking kok.. πŸ™‚ * dan akhirnya google merenggut page rank aku menjadi semuala… “NOL”.. πŸ™‚ huft…!!!
Ini dia awardnya.. πŸ™‚

Photobucket

Aku enggak bisa berkata apa-apa untuk temen-temenku ini…. dan selanjutnya…. aku akan menganugerahkan award ini pada…

siapa ya? aku sendiri jarang blogwalking… πŸ˜›

Untuk sesama pujangga πŸ™‚ katakatalina,

dia yang selalu bertanya.. masukakal,

teman blogger satu profinsi.. πŸ™‚Β  drizzletrouble..

dan untuk teman2 yang berkunjung di blog Q… aduh waktunya mefet nih…. sementara segini dulu. lain kali disambung lagi. semoga aku bisa blogwalking sesering mungkin. πŸ™‚ oughkey jangan lupa dikerja’in ya, awardnya untuk temen-temen semua…

14 Komentar

Filed under deMofFY

Beetwen Black, White, And My Shine

Mengenali kelam yang kelabu…
Melihat gelap dan terang…
Kehidupan…

Pergantian sang waktu yang begitu cepat, bertambahnya hari dan pengetahuan, membuatku terdorong untuk beradaptasi dengannya, asa dan impian, cinta dan persahabatan.. tiap hari aku selalu berinteraksi dengannya…

Seindah pelangi, mungkin itu harapan ke depan.. walaupun ku tahu, setiap hari ku bergelut dengan hitam dan putih, keputusasaan-semangat, kesedihan-kegembiraan, kenyataan-ketiadaan..

Perjumpa’an serta perpisahan… Baca lebih lanjut

2 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, what wrong to try..?