Ada lomba di EOSSWEB.COM

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke 49 Ibunda dari CEO EOSSWEB.COM, kami mengadakan kontes SEO untuk mempromosikan salah satu jasa layanan kami yaitu radio streaming.

Kata Kunci Kontes SEO:
Radio Streaming Murah

Peraturan Lomba : Baca lebih lanjut

Iklan

6 Komentar

Filed under windows of world

India Movies, Ghajini

Entah sejak kapan diriku sekarang suka dengan filem india, apakah sejak briptu norman mempopulerkan lagi lagu “chaiya-chaiya”? ehm… tidak kawan, dari kecil aku sudah liat filem india, hahay, dari sampai ngga punya tipi, –main nylonong aja ke rumah orang– sampai sekarangpun juga jarang liat tipi, tapi aku punya temen yang hobinya download filem, jadi ikut menikmatinya deh..

All right, tentang filem Ghajini, seorang sanjay singhania (amir khan) yang ingin Baca lebih lanjut

9 Komentar

Filed under windows of world

For My Teacher

Masih teringat dulu, waktu aku kelas 5 SD, aku menyanyikan lagu ini, untk guruku. Kami sekelas berkumpul bersama, berbarengan memadukan suara kami. Dan hari itu, adalah hari terakhirku, kami, melihat guru sekaligus wali kelas kami, –karena bliau dipindahkan ke sekolah lain — Setelah kami, menerima raport, hasil ujian selama 1 tahun… dan ini liriknya… pasti temen temen udah pada tahu semua… 😀 Baca lebih lanjut

3 Komentar

Filed under windows of world

My Blog, Part Of My Life

 

Juga temanku…
Juga sahabatku…
Juga Diriku…

Setiap ada kesempatan, kutaruh jejakku…
Kuletakkan memoryku…
Kusangkutkan Inspirasiku…
Kuselipkan cintaku didalamnya…

Memang…
Tak setiap orang tau…
Tapi cukup…
Setiap pengunjung “srulzfm” yang tau…
Radio Baca lebih lanjut

2 Komentar

Filed under windows of world

Are You Smarter Than 5th Grader ?

Horeee, dapet sertifikat… !!! Baca lebih lanjut

4 Komentar

Filed under windows of world

Cangkir

 

Ada yang warna hitam…
Ada yang warna putih…
Biru, ungu, pink, dll…

Ada yang terbuat dari tanah…
Ada yang terbuat dari kaca…
Bambu, plastik, besi, dll…

Ada yang elastis..
Ada yang kaku…
Ada yang antik…
Beraneka ragam bentukmu…

Namun Baca lebih lanjut

12 Komentar

Filed under windows of world

Anak Kost

Siapa bilang kami anak manja…
Kami melatih skill mandiri….
Untuk menuju cita cita…

Baca lebih lanjut

15 Komentar

Filed under windows of world