Tag Archives: cinta

Domentor

Sa’at malam memanggilku untuk berada di dekatnya, aku tak beranjak langsung menggapai ulurannya… aku masih terdiam, berpaling dari salah satu warna kesukaanku itu.. hitam…

Tak tau kenapa aku suka warna itu.. apakah suasana hatiku untuk sekarang ini begitu? apakah hatiku sudah gelap seperti itu? apakah aku dimatamu sudah seperti warna malam? Apakah menurutmu aku gelap, gelap dan gelap? egois tanpa memikirkan hatimu? tanpa di lintasan cintamu?

Kenapa?

Tapi sa’at itu aku tak mau melihat warna itu…

Aku tak mau lagi terhempas dalam gelapku, aku tak mau menjadi gelapmu, aku ingin beranjak pergi… melangkahkan kakiku untuk satu cahaya yang akan bersinar dan menjadi satu dengan seluruh jiwa ragaku….

Kau anggap aku ‘domentor’… pemakan kebahagiaanmu… tapi tolong lihatlah.. aku hidup dalam terangny lilin.. sedangkan kamu, hidup dalam terangny matahari.. aku tak bisa menyentuhmu…

tak mampu memegangmu… tak mampu melihatmu… tak mampu… tapi kenapa kau menyebutku seperti itu?

AKU MASA LALUMU…
DIMASA SEKARANG…
AKU AKAN BERJALAN LAGI…
MEMOTONG JERATAN AKAR…
DARI POHONMU…

Tak tau, apakah aku mampu..

813, menjalani hidupmu…

South Kembangan, Jakarta barat. 12 march 2010.
rasa dalam rasa.

Iklan

15 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, love, what wrong to try..?

Saying To Rulina

You ever said…
That I…
Don’t change heart…
For the other person…

You ever said..
That…
My Love…
Just for you…

You ever said…
That…
You…
Love me too…

But, all of it… that you ever said to me… Baca lebih lanjut

7 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, love, what wrong to try..?

Terlepas Olehmu

Kunanti malam panjang…
Mulai menggrogoti kesabaranku…
Hingga esok petang fajar…
Aku masih disini…

Sepercik bintang dilangit…
Kiranya temaniku malam ini…
Melirik, menantang penglihatanku…
Sampai mata ini hampir terpejam…

Tak kuasa hati ini…
Terbasahi hujan…
Rindu yang kian bersemi… Baca lebih lanjut

2 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, love, what wrong to try..?

Valentine For Her

Kangen… kangen… akhirnya sempet juga up-date.  Atau alasan sebenernya baru nerima gaji dari kerja’anku yang sekarang ini… Tapi yang aku sesalain,aku enggakbisasering-sering ngunjungin blognya temen-temen.. muuph ya… 🙂 Tapi akan aku usaha’in untuk ngunjungi…

Ups, Btw semua temen-temenku disini pada bicara’in apa tuh yang namanya “palentin” *bukan gitu nulisnya.!!! tapi.. valentine..:)* ya pokoknya seperti itu lah. even yang lagi nge-trend tanggal 14 Februari, hari ini… 🙂

Just Can To say, Happy Valentine yang sedang merayakan… 😉

Hmmm.. tapi apa yakira-kira yang bisa aku berikan untuk Baca lebih lanjut

7 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, love, what wrong to try..?

Jauh di mata dekat di hati ~ Mimpi Mimpi Hati

5 Komentar

Filed under deMofFY, love, what wrong to try..?

Love, Loving, Loved, Love, Love, Love And Love

Judulnya kok banyak Love-nya ya..!! hayo..!!  sedang jatuh cinta ya.!!

🙂 enggak tau ya.., aku juga bingung.. plus .. hmm..

Ku tak tau mengapa aku malu…

Disetiap dia ada di dekatku…

Aku susah, bila dia ak ada..

Tak ingin jauh kudarinya…

Ada rasa, yang tak bisa yang mulai kurasa..

Yang entah mengapa…

Mungkinkah ini pertanda…

Aku Jatuh Cinta…

Cintaku yang pertama…

He..3x.. 🙂 pada siapa nih? Ada aja..!! Aku nulis ini Cuma’ mau ngenang aja.. The First my Love. Walaupun sedikit malu sih… Cuma’ share aja.. temen-temen dulu pernah jatuh cinta enggak sih…? Gimana Rasanya? Ungkapin semuanya disini.. 🙂 Baca lebih lanjut

12 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, love, what wrong to try..?

Rasaku, dengarkanlah cinta

Photobucket

Terlarut mentari yang membakar jiwaku…

mencoba menepis sisi gelapku…

menerawang terangnya bintang…

membuang jauh ketakutan diam…

~~~~

Kudekati cahaya itu…

Kulambaikan tanganku kepadanya…

bagai batu yang membisu…

kukejar dan ku gapai…

Namun beranjak pergi…

Aku diam…

dan kaupun tak perhatikan…

Aku melangkah…

Dan kaupun menyingkir pergi…

Seakan kau tak peduli aku…

menganggapku tembok yang menghalangi…

cahayamu, tujuanmu, impianmu…

Seakan kau tak menganggapku…

menganggapku beban yang menggantung…

di sayapmu, harapmu, visimu…

~~~~

Masuk ke bahtera hidupmu…

menaiki jurang…

membuka, membelah samudra…

menebas dahan kering…

menampung tetesan hati yang rapuh… Baca lebih lanjut

1 Komentar

Filed under what wrong to try..?