Tag Archives: now

86 ( delapan enam ), 813 ( delapan satu tiga )

Bisa terbiasa oleh hal yang biasa kita lakukan adalah salah satu keistimewaan kita sebagai manusia. Aku tersadar bahwa hal sekecil itu sangatlah penting… hingga aku terbiasa juga menghibur diriku dengan rangkaian kata-kata yang ada dalam benakku…

karena ada engkau teman-temanku… yang menumbuhkan kata-kata itu, yang menaburkan benih kata sedikit demi sedikit… yang kemudian terbaca oleh teman-teman sekarang… 86

Aku yang sekarang, hanya punya teman-temanku, sahabatku, hidup di jakarta, dalam kesederhana’an pribadi masing-masing aku bersama 4 temanku. Bantul, Jepara, Klaten, Nganjuk, Pekalongan. Ok 86… semuanya udah tau kan aku darimana, kalau belum tau, baca ya, about me.

Udah aku critakan sebelumnya, profesiku sebagai apa sekarang.. aku menemukan keasyikan tersendiri dalam profesiku ini. *86 hasrul, moffy cm’ bisa ngucapin sepenuh hati, 813 aja buat hasrul… semangat,!!!* trimakasih ya,!!!

btw, udah tau belum? apa sih artinya 86, 813 itu?

mau tau? Baca lebih lanjut

Iklan

12 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, what wrong to try..?

Me and My Friend , Now

Cinta, cinta, cinta… Aku masih butuh belajar tentang arti dari cinta. Namun kayaknya sekarang makin tambah aja rasa yang membuatQ melihat dia dalam bayangan diriku. Huft… Bicara’in cinta melulu… ngomong-ngomong, si Pencerita Ceritanya dimana nieh? * aku ada disini… 🙂 * Yupz sekarang si hasrul gantian cerita.. silahkan Hasrul cerita.. 🙂 :mrgreen:

Hay gue Hasrul.. 🙂 * kayak belum kenal aja.. 😆 * sekarang jadi anak jakarta.. ngomongnya pake istilah “gue” ya… tapi kayaknya Q belum terbiasa…  sekarang Q udah gede, udah hengkang dari scholl SMK  masa lalu..   dan sekarang Q da di Jakarta Barat, tepatnya di daerah cengkareng.. nah bagi temen2 yang pingin maen ke Kost, silahkan, janjian dulu yah tapinya 🙂 add FbQ *promosi nieh Hasrul 😉 *… Btw kenapa Q bisa kesasar kesini ya? Baca lebih lanjut

9 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, love, what wrong to try..?