Tag Archives: wayang kulit

The Javanesse Tradition “ Ringgit Purwa “

“Bumi gonjang-ganjing..

Langit kelap-kelap…

Katon…

Lir Genjange Alis, kang maweh gandrung.. “

Betul enggak ya tuh..? 🙂  😆 Q lupa – emank enggak tau – Eh bentar ya.. Ada sponsor lewat.!! 😆 Nitip tambahan, nie blogQ mau tak Claim to Technoraty.. Cuma’ Nambahin Kode ini doank kok 6PTQJHY8S2FY udah gitu aja.. terimakasih. Hmm..Tau enggak, aku jadi panitia!! Senengnya 😉 *mank panitia apa sih?* pa ya? Aku enggak tau apa namanya.. Yang pasti membuatku seneng plus “kringetan” ngantuk juga!! Asyik benget deh.!! “malu” juga enggak luput dari nasibku.. 😦 .

Pagelaran “ringgit purwa,” *wayang kulit* diselanggarakan pas ada even-even tertentu, kayak , pas waktu ada nyadranan *bersih desa* ato ada hajatan, khitanan, pernikahan.. dan sebagainya :mrgreen:

Nah diceritaku ini, adalah pagelaran wayang yang diselenggara’in untuk Baca lebih lanjut

23 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, windows of world