Kungfu Panda

Sebelumnya aku penasaran dengan filem ini, tapi setelah melihatnya.. wowowow… aku jadi mengerti, untuk menjadi orang berhasil itu, tidak harus menguasai suatu hal (ya itu memang perlu) tapi yang lebih penting adalah bahwa kita harus yakin bahwa kita berhasil. Dan kata kata itu sering diucapkan oleh guru guruku. Yupz, kita bisa menjadi seseorang yang kita impikan. Kuncinya harus percaya..!!

Ngomong ngomong, gimana ceritanya tentang kungfu panda???

Ehm, seekor panda, yang tidak tahu kenapa kok ayahnya bisa seekor “bebek” yang bermatapencarian sebagai penjual mie. Dan Panda tersebut bernama Po, Gendut, dan jika dilihat (saja) dari bentuk fisiknya, pasti semua orang akan mengatakan, bahwa Po tak pantas untuk seorang kungfu, tak bisa dipercaya, Impossible. Itulah yang difikirkan oleh Master Shifu, seorang master (guru) yang terhebat di desanya, (lupa nama desanya) yang bimbang karena Tai lung (murid yang sudah dianggap anak angkatnya sendiri) bebas dari penjara.

kenapa bisa dipenjara??? long story brother liat aja sendiriđŸ˜›

Master shifu sangat mencemaskan hal itu. Lalu Master Oogway Guru dari Master Shifu melihat kecemasan itu, lagipula umur master oogway yang menginjak sepuh. Jadi tibalah sa’atnya sang master Oogway menentukan siapa yang berhak menjadi “The Dragon Warriors” yang berhak memiliki gulungan Kesatria naga tersebut. Pengumuman telah dipasang, di berbagai tempat. Termasuk juga di kedainya Ayahnya Po. Melihat pengumuman itu, Po langsung kegirangan, tak sabar ingin menontonya (karena dia mencintai kungfu, dan sebelumnya telah bermimpi sebagai “The Dragon Warriors” Skadoosh!!!). Po ingin menceritakan kepada ayahnya. Namun tak tega melihat ayahnya kecewa, jadi dia bilang “Aku bermimpi tentang Mie”, mungkin Po juga merasa bahwa mimpi itu bodoh.

Kungfu panda

kungfu Panda

Po berangkat menuju kuil Jade (Istana jade), tapi sayang tangga yang begitu panjang menjulang tinggi di atas sana, membuatnya kelelahan sa’at sudah sampai diatas puncak. Dan gerbang akan ditutup. Dan Po terlambat untuk menyaksikan siapa yang terpilih itu. Dengan usaha yang keras Po berusaha untuk menerobos pintu gerbang itu, what!! lalu dia berhasil dan Master Oogway memilihnya.đŸ™‚ –aku sarankan untuk melihat yang bagian ini.

Tak ada yang setuju Po terpilih menjadi The Dragon Warriors, termasuk Lima kesatria (Master Tigress, Master Viper, Master Monkey, Master Mantis, and Master Crane) bagitu Pula dengan Master Shifu (yang berniat ingin mengusir Po. Tapi semangat Po tak bisa dikalahkan. Dan akhirnya Master Shifu sadar oleh kata kata Master Oogway, bahwa tak ada yang kebetulan!! Dan master shifu kemudian melatih dengan ikhlas sang Panda. Namun apa yang terjadi, setelah gulungan Naga terbuka, ternyata isinya kosong??!!! Dan Tai Lung sudah sampai di Istana jade (menghajar Lima kesatria juga).

Apakah sang Po (Panda) bisa mengalahkan Tailung??? Apakah dia berhasil menjadi “The Dragon Warriors??? Apa maksud dari Gulungan Naga (yang konon berisi jurus” kungfu dan menjadikan pemiliknya akan bisa melihat cahaya walaupun didalam gua yang paling dalam) yang kosong??? Saksikan sendiri, bagi yang belum menonton Kungfu Panda !!

1 Komentar

Filed under windows of world

One response to “Kungfu Panda

  1. hahha jadi pengen nonton lagi nih film.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s