Blog CO.CC Index Hilang

Pemberitahuan deh, hari ini, waktu dikantor temen saya bilang “loh, kok domain co.cc saya ngga ada indexnya???” dan ternyata beneran, punya blog saya juga..đŸ˜¦ kenapa ya??? kok ngga bilang bilang dulu mbah google, padahal visitornya kan baru naek… 50/day. Mungkin ini sudah nasibnya. Apa boleh buat, good bay co.cc.

 

domain co cc google index

domain co cc google index

Situs utama co.cc pun juga raib indexnya dari google. Ampun deh. coba klik ini untuk ke TKP. Coba blog co.cc nya temen temen, indexnya masih ada ngga?? Tapi kayaknya, semua domain co.cc hilang indexnya, terkena jurus sang master google.. ^_^

Tapi masih ada domain lainnya yang menunggu, tetap semangat!!

–sekedar informasi–

1 Komentar

Filed under windows of world

One response to “Blog CO.CC Index Hilang

  1. mepo

    wah, kena algoritma nya google ya.

    Jasa SEO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s