Jam Piket Organ Tubuh

Jam Piket Organ Tubuh

LAMBUNG

Jam 07.00 – 09.00

Jam piket organ lambung sedang kuat, sebaiknya makan pagi

untuk proses pembentukan energi tubuh sepanjang hari.

Minum jus atau ramuan sebaiknya sebelum sarapan pagi, perut

masih kosong sehingga zat yang berguna segera terserap tubuh.

LIMPA

Jam 09.00 – 11.00

Jam piket organ limpa kuat, dalam mentransportasi cairan

nutrisi untuk energi pertumbuhan. Bila pada jam-jam ini

mengantuk, berarti fungsi limpa lemah.

Kurangi konsumsi gula, lemak,minyak dan protein hewani.

JANTUNG

Jam 11.00 – 13.00

Jam piket organ jantung kuat, harus istirahat, hindari panas

dan olah fisik, ambisi dan emosi terutama pada penderita

gangguan pembuluh darah . Baca lebih lanjut

9 Komentar

Filed under windows of world

Refreshing (activity) On Monas

30 June 2011. Tak kusangka, masa kerjaku begitu cepat berlalu, dan sekarang aku jadi pengangguran. haha… siapa yang bilang pengangguran itu enak, tapi memang enak, tapi memang buat kepala pusing 7 keliling. Semakin difikir, semakin membuat penat kepalaku, semakin kuulang surat pemutusan hubungan kerja itu, semakin buatku takut untuk melangkahkan kaki. Gemetar, berkeringat, panas, — iya iyalah, ngga ada AC ruangannya…– Dan kemudian, aku memutuskan untuk ke Jakarta, menemui sahabat baikku disana. Ada apa dengan jakarta??? Ya tentu kufikir di jakarta ada tempat yang bisa mereset –enggak sepenuhnya– diriku. Btw, dimana tempatnya???

Iyupz, tentu saja, Monas. Tugu Monumen Nasional.

Aku kemonas dengan naik kereta KRL (kereta Rel Listrik) jiah… tarif juga naik Rp.6500,- biasanya Rp.4.500😦 –perhitungan banget sih…. ^_^ – tentunya tujuannya bukan langsung kemonas, tapi ke kostnya sahabat baikku, Gang Sentiong. Kami merencanakan keberangkatan esok harinya kemonas, dan alhamdulillah, untungnya sahabatku mau, dan sahabatku ada rencana juga dimonas. thanks guys. ^_^

01 July 2011. Music Gun n roses berbunyi, menandakan bahwa alarm hp sahabatku bekerja. Dan kami pun bersiap siap untuk bergegas ke monas. Dengan membawa bekal, kaus dalam security, training, dan sepatu buat olahraga, –yang kupakai kekecilan ukurannya, seharusnya ngga kupaia, tapi apa boleh buat, hingga nantinya buat jemari kakiku lecet dikit. — Dan go, kamipun berangkat, Gang Sentiong – Monas, Lari. Dan ternyata acaranya, Lari pagi, ke monas. Ampun, aku sudah lama ngga lari lari, dan akhirnya, dari jalan raya simpang tiga, aku minta untuk jalan kaki sampe kemonas. Dan dengan jalan kaki, kufikir bisa mengejar speed sahabatku itu, tapi malah tetap aku ketinggalan jauh. Hahaha ^_^ Baca lebih lanjut

2 Komentar

Filed under windows of world

Blog CO.CC Index Hilang

Pemberitahuan deh, hari ini, waktu dikantor temen saya bilang “loh, kok domain co.cc saya ngga ada indexnya???” dan ternyata beneran, punya blog saya juga..😦 kenapa ya??? kok ngga bilang bilang dulu mbah google, padahal visitornya kan baru naek… 50/day. Mungkin ini sudah nasibnya. Apa boleh buat, good bay co.cc.

 

domain co cc google index

domain co cc google index

Situs utama co.cc pun juga raib indexnya dari google. Ampun deh. coba klik ini untuk ke TKP. Coba blog co.cc nya temen temen, indexnya masih ada ngga?? Tapi kayaknya, semua domain co.cc hilang indexnya, terkena jurus sang master google.. ^_^

Tapi masih ada domain lainnya yang menunggu, tetap semangat!!

–sekedar informasi–

1 Komentar

Filed under windows of world

Kungfu Panda

Sebelumnya aku penasaran dengan filem ini, tapi setelah melihatnya.. wowowow… aku jadi mengerti, untuk menjadi orang berhasil itu, tidak harus menguasai suatu hal (ya itu memang perlu) tapi yang lebih penting adalah bahwa kita harus yakin bahwa kita berhasil. Dan kata kata itu sering diucapkan oleh guru guruku. Yupz, kita bisa menjadi seseorang yang kita impikan. Kuncinya harus percaya..!! Baca lebih lanjut

1 Komentar

Filed under windows of world

Mujhse Dosti Karoge

Cinta tidak hanya berarti mengatakan aku mencintaimu pada seseorang.
Cinta adalah cinta bahkan tanpa mengatakan apa apa.
Cinta juga pengorbanan, itu juga berarti diam demi satu sama lain.
Mencintai tidak hanya memiliki.
Cinta juga adalah menyerahkan, kebahagia’an anda sendiri untuk kebahagia’an orang lain.

Apakah ini kata kata buatanku…. of course, no. ini adalah kata kata dari Raj Khanna. Aku tak tau mengapa aku sedikit tertarik, dan sedikit terhibur oleh kata kata itu.. . for you Raj. hey Btw, siapa Raj Khanna? Raj adalah teman dari Tina dan Pooja, yupz tentu, mereka bertiga bersahabat, sejak itulah terjadi Cinta segitiga antara RAJ, TINA, dan POOJA. bagai mana sinopsisnya??? check it out –> Baca lebih lanjut

2 Komentar

Filed under windows of world

Phone Review

Yesterday, I searched on google about nokia phones, old phone’s looking about me. And of course I was very hard to find, and then I visited the web Mobile Phone, there you will read many reviews of phones. Ranging from Nokia, Motorola, Blackberry, HTC, Samsung, Sony Ericsson etc ..

Awesome! Try to visit there ..^_^

Tinggalkan komentar

Filed under windows of world

The Warrior's Way

Yang (Dong-gun Jang) adalah seorang pendekar dengan keahlian menggunakan pedang yang hidup pada abad ke-19. Yang diberi tugas oleh gurunya untuk membunuh musuh-musuhnya, namun ketika ia bertemu dengan musuh terakhirnya justru ia berubah pikiran. Pasalnya musuh terakhirnya adalah seorang bayi. Senyum bayi tersebut membuatnya luluh dan Yang memutuskan untuk menyelamatkan bayi tersebut lalu memisahkan diri dari guru dan kelompoknya. Baca lebih lanjut

5 Komentar

Filed under windows of world