Story First Month 2010 ~ Wo Ai Ni ~

Hmm.. Sebenernya nggak penting nih postingan kali ini, tapi kayaknya blog ini udah jadi buku harian Q, sebagai pujangga maya serta Pencerita Cerita. cerita awal bulan 2010 ini, aku berkunjung di sebuah profinsi yang masih sama2 jawa nya.. namun tempat yang aku tinggali itu, tanah kelahiranku adalah jawa timur, namun sekarang.. sa’at aku nulis postingan ini, aku udah berada di Jawa Barat. tepatnya kota Purwakarta.

Hmm.. Rasanya tinggal di daerah orang lain tu kayak apa ya? 🙂 Btw Q tadi nyampe’ sini kira-kira pukul 9 pagi.. brankatnya kemarin dari setasiun kertosono, jam setengah dua… hmm lumayan ya jaraknya.. 🙂 di tengah perjalanan, maksudnya pas di kereta, kebetulan satu bangku, aku bertemu orang yang asalnya dari Jakarta. Dia pintar sekali dengan bahasa Mandarin. sayang aku enggak minta no.hapenya… Qlw minta, wah pasti sekarang aku pintar bahasa mandarin.. *pa hubungannya ya..?* 🙂

Nah dari situ tuh aku tau apa itu Wo Ai Ni… Tau enggak ternyata tuh artinya

Aku cinta kamu… he..3x langsung sidia.. tak bilangin gitu.. “wo ai ni”.. 🙂

namanya juga masih penasaran… 🙂 dia senyum2 aja.. tandanya ya.. hmm.. tau sendiri lah.. 😆

O ya salam ya, buat blogger  Jawa Barat, JKT nd sekitarnya.. mohon numpang ngadu nasib disini. QLw ada info lowongan Kerja Bilang aja ya… Add facebookQ… aku butuh kamu teman.. Rencananya besok senin aku mau ke Tangerang, buat nyerahin Lamaran.. 🙂 do’ain teman Aku bisa lulus. Amin.

buat temen2 yang ada di Jabar, he..3x salam kenal semua… 🙂

8 januari 2010, Purwakarta.

6 Komentar

Filed under a little story, deMofFY, love, what wrong to try..?

6 responses to “Story First Month 2010 ~ Wo Ai Ni ~

  1. jadi ingat film dengan yang sama, tahun 80an

  2. nah saya ngopi dech kalimat mandarinnya…
    wo ai ni demmofy hehehe
    dalam konteks persahabatan lho hehehe

  3. Kalau orang bilang, cwe kalau dibilang gitu diem aja berarti mau mas…he..he. Smoga lamaran kerjanya diterima…met wiken…

  4. treante

    jadi sepi nih sob,,,

    tapi aku doaiin muga kamu lulus…

    btw, kenapa kamu pake nanya tuh orang, kalo wo ai ni doank aku udah tau artinya bukannya aku dulu udah pernah kasih tau kamu ya?termasuk kata ‘ich liebe dich’

    dasar pelupa :mrgreen:

  5. Nice image Demoffy, It represented very well what your article was speaking of.

  6. @ my friend all..

    hoo..3x muuph deh Qlw sang pujangga ada kesalahan..
    namanya juga manusia.. maklum aja kali.. 😉

Tinggalkan komentar